AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Moment Pro Camera: Fitur Fotografi Lengkap ala Kamera DSLR

Sempurna untuk pengguna aksesoris case dan lensa Moment

Pabrikan aksesoris lensa berkualitas tinggi dan case untuk smartphone, Moment, mengumumkan aplikasi fotografi terbarunya yang bernama Moment Pro Camera. Aplikasi ini khusus dirancang untuk pengguna case dan lensa Moment dan hadir untuk memungkinkan para penggunanya mendapatkan akses kendali kamera smartphone secara penuh.

Fitur fotografi lengkap

Menurut Moment, aplikasi Moment Pro Camera dirancang dengan mengedepankan pengalaman memotret seperti menggunakan kamera DSLR. Jadi, ada banyak tambahan fitur baru yang bisa ditemukan di aplikasi ini.

Fitur pertama adalah kendali manual. Aplikasi Moment Pro Camera kini menawarkan pengaturan opsi ISO, exposure, kecepatan rana kamera, fokus, White Balance, dan format gambar.

Khusus untuk pengguna iPhone, Pro Camera juga mendukung teknologi Apple 3D Touch yang bisa mengubah tombol shutter di layarnya. Tekan tombol shutter di layarnya setengah untuk mengunci fokus dan exposure, dan tekan lagi secara penuh untuk kendali exposure saja atau memulai mengambil video. Fitur ini diklaim akan sangat mempermudah pengguna saat mengambil gambar saat subyek bergerak atau merekam video dengan aksi-aksi cepat.

Selain itu, untuk pengguna iPhone dengan Dual Camera aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memilih lensa mana yang ingin digunakan untuk mengambil gambar.

Mendukung RAW

Moment Pro Camera bisa memungkinkan pengguna untuk memotret dalam format RAW. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung format HEIF, HEVC, TIFF dan JPEG.

Fitur lain yang ditawarkannya antara lain, opsi pengaturan video yang termasuk resolusi dan frame rate, Live Histogram, metadata bergaya DSLR, dan fitur penstabil otomatis.

Moment Pro Camera saat ini bisa diunduh secara gratis melalui iTunes App Store dan Google Play Store. Meski gratis, untuk menikmati semua fitur Pro yang dibawanya Anda tetap wajib mengeluarkan kocek tambahan U$3 untuk pengguna iOS dan US$2 untuk Android.

Komentar

Beri komentar

Close