Aksesoris KomputerKomputerNews

Cooler Master CM310, Mouse Gaming Kelas Premium Dengan Harga Kelas Menengah

Untuk memenuhi kebutuhan gamer akan mouse gaming yang dapat diandalkan dengan harga terjangkau, Cooler Master meluncurkan produk terbarunya, Cooler Master CM310. Mouse gaming ini memiliki desain yang dapat digunakan oleh semua jenis gamer serta berkemampuan tinggi. Terlebih lagi, mouse gaming ini juga dilengkapi oleh pencahayaan ala perangkat gaming kelas premium.

Kemampuan Gaming Kelas Atas

Bagi gamer, mouse gaming harus memiliki kemampuan yang tinggi supaya bisa dipercaya untuk menemani bermain game. Cooler Master CM310 mencoba untuk memenuhi harapan gamer yang membelinya dengan menggunakan sensor 10000 DPI.

Ketika berada di tengah permainan, gamer juga bisa mengubah besaran DPI yang digunakannya dengan menggunakan tombol di tengah punggung Cooler Master CM310. Dengan adanya tombol tersebut, kamu menjadi lebih mudah untuk menyesuaikan gerakan mouse dengan kondisi di dalam permainan.

Untuk semakin meningkatkan kemampuannya untuk bermain game, Cooler Master CM310 dilengkapi pula dengan lapisan karet yang bertekstur di sisinya. Ketika bermain, kamu jadi bisa dengan mudah mengendalikan gerakan mouse, baik untuk diangkat ataupun digeser dengan cepat.

Menariknya, Cooler Master CM310 memperhatikan komposisi berat yang ada di badan mouse. Sebab untuk gamer yang terbiasa bermain di kompetisi ataupun sering main selama berjam-jam, pengaturan berat yang tidak seimbang akan membuat pergelangan tangannya menjadi sakit dan lelah. Mouse gaming ini membagi beban 100 gram ke seluruh badan mouse, supaya penggunanya tidak merasakan ada ketidakseimbangan.

Dilengkapi Pencahayaan ala Gaming

Sebagai mouse gaming dengan harga yang cukup terjangkau, Cooler Master CM310 ternyata tidak melupakan fitur yang tergolong mahal, yaitu pencahayaan. Pada badan mouse gaming ini, bisa ditemukan adanya lampu yang bisa menghasilkan variasi warna sebanyak 16,7 juta kombinasi, dan dibagi ke dalam 5 mode pencahayaan.

Bukan hanya dihiasi dengan lampu RGB saja, Cooler Master CM310 juga dibentuk sedemikian rupa supaya bisa digunakan oleh semua gamer. Baik pengguna dengan tangan dominan kanan atau kiri, keduanya dapat menggunakan mouse gaming ini. Desain simetris tersebut membuat mouse gaming ini bisa digunakan dengan mudah dan nyaman.

Harga Cooler Master CM310

Untuk mouse gaming dengan banyak fitur yang kuat dan menarik, Cooler Master CM310 menawarkan harga yang tergolong murah. Hanya dengan menyisihkan uang sebesar 500 ribuan, kamu bisa mendapatkan mouse gaming ini. Bila dilihat dari adanya sistem cahaya RGB, DPI mencapai 10000, dan karet di sisinya, harga tersebut sudah tergolong bersahabat.

Spesifikasi Cooler Master CM310
Grip Type Palm dan Claw
Material ABS Plastic / Rubber
Color Black
LED Color 16.7 Million RGB dengan 5 Mode
Sensor Pixart A3328 (10000 DPI)
CPI / DPI 7 Level (500, 1000, 2000, 3000, 4000, 5000, 10000)
Tracking Speed 60 ips
Lift Off Distance Sekitar 3mm
Polling Rate 1000 Hz / 1 ms
Mouse acceleration 20g
Tombol 8 buah
Body Coating Matte UV Coating
Connector USB 2.0
Panjang kabel Flexible Rubber, 1.8 Meter
Dimensi (W x H x D) 127 x 71.5 x 39.5 mm
Berat 135 g

Komentar

Beri komentar

Close