Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Godox AD400Pro: Flash Portabel Berkekuatan 400Ws, Kompatibel dengan Beragam Kamera

Ditenagai baterai isi ulang berkapasitas 2600mAh

Lini flash portabel nirkabel dari Godox bertambah. Mengisi ruang kosong antara Godox AD200 dan AD600Pro, Godox mengumumkan kehadiran AD400Pro.

Output cahaya kuat, kompatibel dengan beragam kamera

Sesuai namanya, Godox AD400Pro adalah flash portabel nirkabel berkekuatan 400Ws dengan kemampuan sinkronisasi berkecepatan tinggi hingga 1/8000 detik. Dilengkapi teknologi wireless 2.4GHz, flash portabel ini kompatibel dengan Canon E-TTL II, Nikon i-TTL autoflash, dan sistem TTL dari kamera Sony, Fujifilm, Olympus serta Panasonic.

Mudah diajak bermobilitas

Hadir diantara Godox AD200 dan AD600Pro, Godox AD400Pro disiapkan dengan dimensi yang tetap ringkas agar mudah diajak bermobilitas saat melakukan pemotretan di luar ruangan. Bobotnya hanya sekitar 2,1 Kg dengan dimensi bodi 220 x 102 x 128mm.

Untuk asupan dayanya, Godox AD400Pro ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 2600mAh. Baterai tersebut bisa digunakan untuk menembakkan cahaya dengan pengaturan kekuatan cahaya penuh hingga sekitar 390 kali untuk sekali isi ulang baterai. Jika baterainya habis, Anda juga masih tetap bisa menggunakannya dengan cara mengambil daya dari colokan listrik.

Kompatibel dengan beragam aksesoris lampu studio pihak ketiga


Godox AD400Pro juga sangat fleksibel. Menurut Godox, flash portabel ini telah didukung dengan cincin adapter untuk memasang beragam aksesoris dari pihak ketiga seperti misalnya Bowens, Broncolor, Prophoto, Elichrom dan masih banyak lagi.

Godox AD400Pro rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Agustus 2018. Meski sudah diumumkan Godox belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jual dari flash portabel ini.

Komentar

Beri komentar

Close