Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Kitbeez Bluetooth Earbuds: In-Ear Headphone Nirkabel yang Didukung Fitur Powerbank

Rancangan tahan air cocok untuk teman olahraga

Harga Apple AirPods yang relatif mahal mendorong pabrikan lain untuk menciptakan in ear headphone nirkabel yang inovatif tapi tetap dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah produk dari Kitbeez yang tidak hanya menawarkan in-ear headphone nirkabel saja tapi juga fitur powerbank yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget lain di saat darurat.

Kitbeez 1

Rancangan tahan air

Kitbeez Bluetooth Earbuds bisa terhubung ke smartphone Android atau iOS lewat konkesi Bluetooth. Rancangannya pun tahan air dengan standar IPX5 yang menjadikannya sangat ideal untuk teman olahraga di dalam atau luar ruangan. Untuk mempermudah navigasi, Kitbeez Bluetooth Earbuds dilengkapi dengan panel sentuhan di bagian bodinya.

Dilengkapi Powerbank

Pada umumnya in-ear headphone nirkabel dilengkapi dengan case pelindung yang juga berfungsi untuk isi ulang baterai. Nah, disinilah keunggulan dari Kitbeez Bluetooth Earbuds.

kitbeez 2

Dalam satu paket Kitbeez Bluetooth Earbuds terdapat 2 modul. Modul pertama adalah casing pelindung dan modul kedua adalah sebuah powerbank. Dengan mengusung model modular ini, powerbank Kitbeez Bluetooth Earbuds tidak hanya bisa isi ulang baterai in-ear headphone nirkabelnya tapi juga bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget lain di saat darurat.

Baterai powerbank tersebut memiliki kapasitas 1600 mAh. Menurut klaim Kitbeez, powerbank ini cukup untuk isi ulang baterai in-ear headphone miliknya hingga sekitar 15 kali. Sementara untuk isi ulang baterai gadget lain bisa digunakan hingga sekitar 1 jam.

kitbeez 3

Powerbank Kitbeez Bluetooth Earbuds secara langsung mengusung konektor micro USB. Tapi, Anda tidak perlu khwatir karena dalam paket pembeliannya juga telah tersedia konektor adapter ke USB Type-C dan Lightning sehingga bisa digunakan ke iPhone, iPad dan smartphone Android kekinian yang mengusung USB Type-C.

Kitbeez Bluetooth Earbuds dijual dengan harga US$50.99. Jika berminat in-ear headphone nirkabel ini bisa didapatkan melalui situs Kitbeez.

Back to top button