Quantcast
AndroidAplikasiNews

Temukan Game Unggulan Di Dalam Android Excellence Games Juli 2018

Android secara berkala menyeleksi semua aplikasi yang ada di dalam Play Store, dan mencari apps yang pantas untuk diberikan penghargaan. Pada Juli 2018 ini, Android telah memilah beberapa game yang pantas untuk mendapatkan Android Excellence Award. Game yang masuk ke dalam kategori ini adalah game yang menggunakan platform Android dengan efisiensi tinggi, serta bisa digunakan di banyak versi perangkat. Berikut game yang mungkin bisa menjadi teman di kala waktu luangmu di bulan ini.

Animal Crossing: Pocket Camp

Android Ex Games Juli 2018 001

Pada game ini, kamu akan ditugaskan sebagai manager perkemahan. Jadi, kamu bisa mengatur beragam hal di sini, dan di saat bersamaan berkawan dengan binatang yang menjadi tamu di perkemahan tersebut. Kamu juga bisa membuat beragam perabot untuk digunakan di sana. Game ini sangat asik untuk dimainkan, dan aman untuk anak-anak.

Cash, Inc. Money Clicker Game & Business Adventure

Android Ex Games Juli 2018 002

Bangun bisnis penghasil uangmu di dalam game ini, dengan men-tap layar Android. Semakin banyak kamu tap, maka uang yang mengalir akan semakin banyak pula. Kamu juga bisa meningkatkan bisnis yang kamu miliki supaya setiap tap yang kamu lakukan akan menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Flutter: Starlight

Android Ex Games Juli 2018 003

Game ini mengajakmu untuk mengumpulkan beragam serangga dan binatang di dalam hutan yang indah. Tampilan visual dari game ini memang begitu menawan, dan kamu juga akan bertemu dengan beragam jenis binatang di sini. Semakin banyak yang bisa kamu kumpulkan, maka semakin banyak pula yang bisa kamu kirim untuk bertualang di dunia yang luas.

Shadow Fight 3

Android Ex Games Juli 2018 004

Shadow Fight 3 mengajakmu untuk bertarung melawan beragam musuh, dan di saat bersamaan kamu bisa membuat sendiri jurusmu. Kumpulkan beragam jenis perlengkapan tempur yang akan kamu gunakan nantinya di dalam pertempuran.

SHADOWGUN LEGENDS

Android Ex Games Juli 2018 005

Game action ini mencampurkan elemen shooter FPS dengan RPG. Sehingga kamu akan menemukan begitu banyak perlengkapan tempur yang bisa digunakan, dan di saat bersamaan karakter yang kamu gunakan juga akan berkembang kemampuannya seperti di dalam game RPG.

War Heroes: Strategy Card Game

Android Ex Games Juli 2018 006

Kumpulkan beragam kartu yang berisikan unit tentara dan persenjataan. Kemudian, gunakan kartu itu sebagai pasukanmu dan lawan musuhmu. Perkuat pula pasukanmu dengan beragam upgrade, dan temukan kartu dengan unit yang lebih kuat lagi.

World of Warships Blitz

Android Ex Games Juli 2018 007

Game MMO ini akan mengajakmu mengendalikan satu dari sekian banyak kapal tempur di lautan. Kamu juga bisa memperkuat kapal tempurmu dan mengembangkannya menjadi varian yang lebih mematikan. Karena game ini bersifat online, maka memiliki koneksi internet yang stabil adalah keharusan.

Little Panda Restaurant

Android Ex Games Juli 2018 008

Bantu Chef Panda memasak dan menyukseskan restorannya. Semua proses memasak harus kamu lakukan dengan beragam gesture layaknya memasak sungguhan. Dengan bermodalkan grafis yang lucu dan cerah, game ini bisa menjadi hiburan untuk keluargamu.

Sling Kong

Android Ex Games Juli 2018 009

Game unik ini memintamu untuk mengarahkan katapel, menariknya, dan melemparkan monyet yang ada di katapel itu. Tentu saja tidak sembarang melempar, karena ia harus aman sampai ke puncak menara, dan dindingnya dipenuhi oleh beragam jebakan mematikan. Bila kamu merasa yakin dengan refleks dan perkiraan, maka game ini cocok untukmu.

Sky Dancer Run

Android Ex Games Juli 2018 010

Game running ini bukan sembarang berlari saja. Stage tempat kamu berlari tidak rata, dan kamu akan sering sekali melompat ke jurang dan mendarat di tanah berukuran kecil. Bila kamu suka memacu adrenalin, game ini akan sangat menarik untukmu.

Rooms of Doom – Minion Madness

Android Ex Games Juli 2018 011

Satu lagi game unik yang perlu kamu mainkan. Game ini akan memintamu untuk membuat minion yang dibentuk dari beragam kombinasi barang, dan mencoba kemampuannya di dalam lab. Semakin lama minion tersebut bertahan, maka akan semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan minion yang lebih kuat lagi.

MARVEL Contest of Champions

Android Ex Games Juli 2018 012

Game ini mengumpulkan banyak Hero dari Marvel, seperti Hulk, Captain America, dan Ant-Man, dan mengadu mereka dalam pertarungan sengit. Buat tim idamanmu dari Hero tersebut dan jadilah tim terkuat dengan bertarung melawan tim pemain lain.

Angry Birds 2

Android Ex Games Juli 2018 013

Siapa sih yang tidak kenal dengan Angry Birds 2? Game melempar burung dengan katapel ke kawanan babi ini sangat populer. Dan pada instalasi keduanya ini, game ini memiliki semakin banyak fitur yang menarik dan tidak boleh kamu lewatkan.

Into the Dead 2: Zombie Survival

Android Ex Games Juli 2018 014

Game ini mengajakmu untuk bertahan hidup dari terkaman zombie yang lapar. Bermodalkan visual grafis yang indah dan mencekam, game ini akan membawamu untuk menemukan banyak ending, dan di saat bersamaan menemukan misteri dari bencana zombie.

Soul Knight

Android Ex Games Juli 2018 015

Sekarang bukan lagi zamannya bertarung menyusuri dungeon dengan pedang saja, karena di game ini kamu juga menemukan rentetan tembakan senapan mesin dan bom. Game petualangan ini dibuat dengan visual ala retro, sehingga bagi gamer yang menggemari game retro maka akan suka dengan game ini.

Back to top button