Proporta iPhone X Carbon Case: Tangguh dan Ringan dengan Bahan Serat Karbon

Untuk melindungi iPhone X dengan maksimal, Proporta merilis iPhone X Carbon Case. Case besutannya ini diklaim mampu melindungi iPhone X dengan rancangan dan material tangguh yang diusungnya.

svg%3E

Desain tipis dengan material serat karbon

Proporta iPhone X Carbon Case dirancang dengan desain yang sangat tipis. Material yang diusungnya adalah serat karbon yang terkenal tangguh sekaligus sangat ringan.

Rancangannya ini memungkinkan Proporta iPhone X Carbon Case untuk bisa terpasang ke bodi iPhone X dengan sangat rapat. Saat terpasang ke iPhone X, Proporta iPhone X Carbon Case hanya akan menambah ketebalan bodi iPhone X sekitar 2mm saja. Dengan demikian case ini tidak akan menyita banyak tempat dan Anda tetap bisa memasukkan iPhone X ke dalam saku celana.

svg%3E

svg%3E

Proporta iPhone X Carbon Case juga hadir dengan desain yang anti bengkok dan anti benturan. Setiap sudut case ini telah mampu menahan benturan dan akan memberikan perlindungan yang optimal ke iPhone X saat jatuh atau terbentur.

Satu keunggulannya yang lain, saat menggunakan Proporta iPhone X Carbon Case pengguna juga tetap dimungkinkan untuk isi ulang baterai iPhone lewat fitur isi ulang baterai nirkabel.

svg%3E

Jika berminat Proporta iPhone X Carbon Case saat ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Proporta. Harga jual case ini dikisaran US$33 atau sekitar 480 ribu Rupiah.