Acara LokalAudioAudio VideoHome GadgetLiputanMobile Gadget

Gandeng V2 Indonesia, KEF Luncurkan Jajaran Produk Audio Premium

Satu lagi pabrikan audio premium hadir di Indonesia. Dengan menggandeng distributor audio V2 Indonesia, KEF meluncurkan beragam lini produk audio premium miliknya. Kerjasama ini diharapkan bisa menghadirkan pengalaman mendengarkan audio bagi para pecinta musik dan film.

“KEF selalu berusaha dalam membuat produk audio yang dapat mereproduksi suara seperti suara aslinya. Kita senang dapat berkerjasama dengan V2 Indonesia yang juga memiliki pandangan sama dengan kami, yakni menghadirkan produk-produk audio terbaik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lawrence Chu, General Manager dari KEF Asia Pacific.

KEF sendiri adalah pabrikan audio yang sudah berdiri sejak tahun 1961. Kualitas KEF dalam dunia audio juga tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya, dalam 55 tahun terakhir KEF sudah membangun rekam jejak dalam menghadirkan pengeras suara yang berkualitas, mulai dari pengeras suara untuk studio profesional, hingga seri Audio Reference dan kemudian yang baru saja dirilis yakni MUON, BLADE dan LS50.

Beberapa produk KEF yang hadir di Indonesia ini diantaranya speaker nirkabel KEF LS50, sistem audio KEF Series Q, wireless speaker KEF MUO, dan koleksi KEF Porsche Design yang terdiri dari Bluetooth speaker Porsche Design Gravity One, Bluetooh Earphones Porsche Design Motion One, dan Porsche Design Space One yang merupakan headphone dengan fitur penangkal bising aktif.

Untuk harganya KEF LS50 dijual dengan harga mulai dari Rp34.690.000, KEF MUO Wireless Speaker Rp4.290.000, KEF Porsche Design Gravity One Rp6.290.000, KEF Porsche Design Motion One Rp4.190.000, dan KEF Porsche Design Space One Rp6.590.000.

Komentar

Beri komentar

Close