Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku Edition: Dijual Terbatas Hanya 5000 Unit

Kabar baik untuk penggemar idol virtual asal Jepang, Hatsune Miku. Pasalnya, Xiaomi merilis Xiaomi Mi 6X edisi Hatsune Miku yang akan dijual dalam jumlah terbatas.

svg%3E

Warna khusus dan paket istimewa

Bertemakan Hatsune Miku, Xiaomi Mi 6X edisi Hatsune Miku hadir dengan tonal warna biru kehijauan dengan grafir gambar Hatsune Miku di belakang bodinya. Agar lebih istimewa, Xiaomi juga menambahkan nomor serial 1-5000 yang menandakan jumlah unit smartphone ini yang dilepas ke pasaran.

svg%3E

svg%3E

Dalam paket penjualan Xiaomi Mi 6X edisi Hatsune Miku, Xiaomi juga menyertakan box khusus lengkap dengan powerbank USB Type-C yang kapasitasnya 10,000mAh. Powerbank tersebut hadir dengan nuansa warna yang senada dengan smartphone ini. Selain itu tersedia juga casing pelindung lengkap dengan gambar berwarna Hatsune Miku dan kartu identitas kolektor khusus bermaterial logam yang dilengkapi dengan nomor seri.

Xiaomi Mi 6X sendiri adalah smartphone dengan layar Full HD+ berukuran 5,99 inci 18:9. Smartphone ini diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 660 dengan prosesor octa-core, GPU Adreno 512 dan baterai 3,010 mAh. Untuk Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku, Xiaomi melengkapinya dengan RAM 6GB dan tersedia memori internal dengan kapasitas 64GB.

Xiaomi Mi 6X juga dilengkapi dengan kamera ganda. Pengguna akan menemukan kamera belakang ganda 12 megapixel yang didukung kamera kedua 20 megapixel. Kamera 20 megapixel ini berfungsi untuk membantu menghasilkan foto bokeh yang lebih menawan serta hasil low light yang lebih baik. Sementara untuk selfie, tersedia kamera 20 megapixel di depan.

Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku Edition saat ini telah tersedia untuk pasaran China melalui situs mi.com. Untuk harga jualnya di kisaran US$315. Artikel selengkapnya terkait Xiaomi 6X bisa dibaca di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights