Quantcast
NewsOperatorXL

Didukung Jaringan Luas di Arab Saudi, XL Hadirkan Paket Haji dengan Harga Mulai dari 149 Ribu Rupiah

Sarana telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah yang menjalankan ibadah Haji di Arab Saudi. Karena itu, XL kembali menghadirkan paket khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan kuota data lebih besar dan harga yang terjangkau.

XL Haji Umroh

“Dengan paket khusus yang kami peruntukkan bagi para jamaah haji Indonesia ini, kami berharap bisa membantu memberikan kenyamanan bagi mereka selama beribadah di sana. Tanpa adanya program khusus, biaya akses ke layanan telekomunikai dan data di luar negeri sangat mahal dan akan membebani para jamaah,” kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer, XL Axiata.

Untuk memastikan dukungan jaringan yang luas, XL Axiata telah menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik, seperti operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain.

Jadi saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL Axiata, termasuk juga AXIS dan XL PRIORITAS, tidak perlu mengganti kartu XL Axiata dengan kartu lokal Arab Saudi.

Untuk lebih jelasnya, berikut pilihan paket Haji yang ditawarkan XL:

  • Rp 149 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 50 SMS,
  • Rp 179 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 75 SMS
  • Rp 199 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 100 SMS.
  • Paket Internet unlimited Rp 199 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi
  • Paket Internet unlimited Rp 249 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi
  • Paket Internet unlimited Rp 379 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi
  • Paket Combo Rp 299 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 50 SMS, dan unlimited internet
  • Paket Combo Rp 399 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 75 SMS, dan unlimited internet
  • Paket Combo Rp 549 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 100 SMS, dan unlimited internet.

Paket Haji ini bisa pelanggan peroleh melalui aplikasi MyXL atau 123747#. Selain itu, juga bisa didapatkan melalui outlet XL dan e-commerce seperti Traveloka, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Kaskus, JD.id, Sepulsa, Mataharimall.com, dan Ayopop. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket khusus Haji ini, pelanggan bisa menghubungi 817.

Back to top button