LABB: Tali Jam Unik Untuk Pengguna Apple Watch

Di pasaran saat ini tersedia beragam model tali jam untuk pengguna Apple Watch. Tapi, tali jam bernama LABB dari Noomoon berhasil mencuri perhatian karena hadir dengan rancangan desain yang sangat unik.

svg%3E

Desain inovatif

Keunikan LABB bisa terlihat dari rancangannya yang sangat inovatif. Untuk terpasang di pergelangan tangan pada umumnya tali jam hadir dengan pengait, atau ada juga yang mengandalkan sistem magnetik dan velcro.

svg%3E

Nah, LABB tidak memerlukan itu semua. Rancangan LABB sangat minimalis dan terinspirasi dari balok Lego. Bagian tali penutup LABB dilengkapi pola titik-titik menonjol seperti permukaan balok Lego. Sementara tali pembukanya hadir dengan pola lubang kosong.
svg%3E

svg%3E

Saat digunakan, Anda hanya perlu mengaitkan titik-titik menonjol tersebut ke lubang-lubang yang tersedia di tali pembukanya, dengan demikian LABB bisa terpasang dengan sempurna di pergelangan tangan.

Material sama seperti tali jam Apple Watch

Menariknya, LABB hadir dengan material fluoroelastomer. Material sejenis karet ini sama seperti material tali jam bawaan Apple. Menurut Noomoon material fluoroelastomer punya beberapa keunggulan yang diantaranya sangat nyaman digunakan, tidak menimbulkan bau, tahan air dan sangat aman untuk kulit.

svg%3E

LABB tersedia untuk Apple Watch berukuran 38mm dan 42mm. Untuk pilihan warnanya ada hitam, putih, merah, biru dan hijau. Jika berminat LABB bisa dipesan melalui situs Noomoon dengan harga US$53.

Verified by MonsterInsights