Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

HP AMP 125: Printer Sekaligus Bluetooth Speaker

Bisa cetak dokumen sambil mendegarkan musik

Tidak banyak orang punya meja kerja yang luas. Untuk itulah HP menghadirkan printer HP AMP 125. Printer ini sangat inovatif karena selain bisa digunakan untuk mencetak dokumen atau foto, Anda juga bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik. Jadi, dengan printer ini Anda bisa menghemat ruang di meja kerja.

HP AMP 125 1

Usung teknologi cetak thermal inkjet

Sebagai printer HP AMP 125 mengusung teknologi cetak thermal inkjet. Teknologi ini mengandalkan 2 tinta yaitu tinta hitam dan tinta tri-colour (cyan, magenta, yellow). HP AMP 125 bisa mencetak dokumen hitam putih di resolusi 1200 x 1200 dpi dan 4800 x 1200 dpi untuk cetak warna yang ideal untuk cetak foto.

Untuk mencetak HP AMP 125 bisa mencetak melalui WiFi direct dan koneksi USB. Selain itu printer ini juga telah mendukung fitur Apple AirPrint, HP ePrint serta bisa mencetak melalui aplikasi HP Smart App.

Speaker stereo

Sementara untuk mendengarkan musik, HP AMP 125 telah dibekali dengan speaker stereo. Speakernya tersebut mampu menghasilkan suara berkekuatan 15 watt dan memutar semua lagu yang Anda putar di smartphone lewat koneksi Bluetooth. Fitur tambahan lain, HP juga melengkapinya dengan port USB yang bisa berfungsi untuk isi ulang baterai gadget.

HP AMP 125 saat ini sudah tersedia di pasar Singapura dengan harga jual 169SGD atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Belum ada info kapan printer ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button