Under Armour Sport Wireless — Project Rock Edition: Headphone Nirkabel Khusus untuk Olahragawan dengan Teknologi Audio JBL

Under Armour dan aktor Dwayne Johson yang populer dengan sebutan “The Rock” berkolaborasi menciptakan headphone nirkabel khusus untuk olahraga. Headphone unik yang diberi nama Under Armour Sport Wireless — Project Rock Edition ini membawa sederetan fitur yang tidak akan ditemukan di headphone nirkabel pada umumnya.

svg%3E

Dirancang khusus untuk olahraga

Tidak mudah menciptakan headphone wireless untuk pengguna yang aktif bergerak saat berolahraga. Untuk itulah sektor desain menjadi perhatian khusus di headphone ini.

svg%3E

Under Armour Sport Wireless — Project Rock Edition hadir dengan rancangan yang unik, termasuk fitur ketahanan dengan rating IPX4. Bagian ear cup headphone ini didukung fitur bantalan UA SuperVent. Dengan fitur ini bantalan telinganya selain nyaman digunakan juga diklaim lebih cepat kering dan bisa dilepas pasang dengan mudah untuk dicuci.

svg%3E

Bagian headband dan bantalan busa telinganya pun turut dilengkapi material khusus untuk memastikan headphone ini bisa terpasang dengan sempurna di kepala. Dengan demikian pengguna tidak perlu khwatir headphone ini akan mudah terlepas meski banyak bergerak.

Didukung teknologi audio JBL

svg%3E
Under Armour Sport Wireless — Project Rock Edition semakin menarik dengan dukungan teknologi audo dari JBL. Headphone ini dilengkapi teknologi audio JBL Charged Sound yang khusus dirancang untuk olahraga dengan karakter suara bass yang sangat responsif. Sebagai tambahan, Under Armour juga melengkapinya dengan mic terintegrasi dengan fitur penangkal bising untuk menjawab panggilan telepon atau berkomunikasi dengan asisten virtual seperti Google Now dan Siri.

Baterai tahan lama, dilengkapi fitur isi ulang cepat

Under Armour Sport Wireless — Project Rock Edition ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 16 jam untuk sekali isi ulang. Baterainya ini juga didukung fitur isi ulang cepat yang memungkinkannya bisa digunakan hingga sekitar 1 jam dengan waktu isi ulang baterai hanya 5 menit saja.

Under Armour Sport Wireless — Project Rock Edition saat ini sudah bisa didapatkan melalui situs Under Armour. Harga jualnya dibanderol US$249 atau sekitar 3,5 juta Rupiah.