Action CameraFoto & VideoNews

SJCAM SJ8 Pro: Kamera Aksi Paling Canggih SJCAM dengan Baterai Lebih Tahan Lama dan Bisa Rekam Video 4K 60fps

Mendukung HEVC dengan kompresi H.265 yang lebih hemat ruang penyimpanan

Pabrikan kamera aksi SJCAM mengumumkan kehadiran SJCAM SJ8 Pro. Disiapkan dengan beragam fitur baru, SJCAM SJ8 Pro tampil sebagai kamera tercanggih SJCAM saat ini.

Bisa rekam 4K 60fps

SJCAM SJ8 Pro dipersenjatai dengan chipset Ambarella H22 S85 yang dipadukan dengan sensor gambar dari pabrikan Sony, SONY IMX377. Dengan spesifikasinya tersebut, SJCCAM SJ8 Pro sanggup merekam video maksimum di resolusi 4K 3840 x 2160 pixel 60fps. Untuk memotret kamera aksi ini bisa menghasilkan foto hingga resolusi 12 megapixel.

Hemat ruang penyimpanan dengan kompresi H.265

Bisa merekam video hingga resolusi 4K SJCAM SJ8 Pro juga sangat hemat ruang penyimpanan. Ini karena SJCAM SJ8 Pro telah mendukung HEVC (High Efficiency Video Coding) dengan kompresi video H.265. Kompresi video ini memungkinkan hasil video resolusi tinggi SJCAM SJ8 bisa hadir dengan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas gambarnya. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan ruang penyimpanan saat mengambil foto atau video.

Dilengkapi layar sentuh


Untuk mempermudah pengguna melakukan pengaturan, SJCAM SJ8 Pro telah membawa layar IPS berukuran 2.33 inci di bagian belakang bodinya yang lengkap dengan fitur sentuhan. Layarnya ini juga akan sangat membantu untuk mengatur komposisi saat mengambil foto dan video.

Fitur lengkap

Sebagai kamera tercanggih dari SJCAM saat ini, SJCAM SJ8 Pro turut membawa beragam fitur yang menarik. Sebut saja seperti opsi pengaturan ISO hingga ISO 6400, pengaturan kecepatan rana kamera secara manual, dilengkapi mode Timelapse dengan durasi hingga 30 menit, lensa dengan kemampuan zoom digital hingga 8x, dilengkapi USB Type-C, mendukung koneksi WiFi 5GHz yang lebih cepat, dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter dengan tambahan casing tahan airnya.

Baterai lebih tahan lama


Menurut SJCAM, SJCAM SJ8 Pro hadir dengan baterai yang lebih tahan lama 30% dari kamera aksi SJCAM model sebelumnya. SJCAM SJ8 Pro ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 1200mAh. Dengan baterainya ini SJCAM SJ8 Pro bisa merekam video 4K/60fps dengan durasi hingga sekitar 90 menit.

SJCAM SJ8 Pro dijual dengan harga US$289. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk dengan casing tahan air, dan beberapa aksesoris yang lengkap seperti beragam model dudukan dan touch backdoor.

Komentar

Close