Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Dibanderol Mulai 900 Ribuan Rupiah, Jabra Luncurkan 5 Earphone Seri Elite Terbaru di Indonesia

Jabra punya 5 produk baru untuk pasar Indonesia. Dalam sebuah acara di Jakarta, Jumat (29/6), Jabra memperkenalkan deretan earphone yang terdiri dari Elite 25e, Elite 45e, Elite 65t, Elite Active 65t, dan Elite 65e.

Tawarkan kualitas musik dan tangkapan suara yang baik

Jabra Elite Indonesia 2

Jabra menjelaskan, jajaran earphone seri Elite terbaru secara resmi didistribusikan melalui PT Axindo Infotama, satu-satunya distributor untuk produk komersial mereka di Indonesia. Masing-masing produk yang diperkenalkan diklaim dapat memberikan pengalaman panggilan suara dan musik yang berkualitas.

Jabra elite 65e misalnya. Earphone ini dilengkapi fitur penangkal bising aktif. Dengan EarGels berbentuk oval yang pas di telinga, Jabra Elite 65e dapat menghilangkan suara yang tidak diinginkan seperti ketika sedang berada di keramaian.

Jabra Elite Indonesia 3

Sementara Jabra Elite Active 65t diciptakan untuk pengguna aktif yang menginginkan earphone tanpa kabel untuk berolahraga, tentunya dengan kualitas musik dan panggilan suara yang baik pula. Earphone ini dibekali akselerometer untuk fitur pelacak serta sertifikasi IP56 (tahan keringat). Baterainya diklaim dapat bertahan 5 jam lengkap dengan charging case.

Beralih ke Elite 65t, earphone ini diklaim dapat memberikan kemudahan dengan akses tombol untuk mengaktifkan instruksi suara seperti Siri dan Google Now, serta memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam dengan charging case.

“Dengan Elite Franchise, Jabra menetapkan industri baru pada headphone yang dapat memberikan suara dan musik berkualitas tinggi di Indonesia. Serta mendukung para pengguna untuk menjadi individu yang lebih produktif, hear more, do more and be more,” kata Ben Samman, ASEAN Managing Director Jabra.

Harga mulai 900 ribuan rupiah

Seluruh produk seri Elite dari Jabra ini akan dijual secara online maupun offline di toko retail seperti Urbanlife, Urban Republic, iBox, dan Soundwave. Pada Juli 2018, Elite 45e secara khusus hadir di JD.id, sedangkan Elite Active 65t di Tokopedia. Soal harga, rangkaian Jabra Elite franchise dibanderol mulai dari Rp949.000 hingga Rp2.590.000.

Back to top button