XPUMP: Dongkrak Performa Suara Speaker Stereo 2.0 Menjadi Surround 5.1

Sistem audio dengan tata suara surround 5.1 untuk pengalaman audio yang lebih nyata memang dibanderol dengan harga yang tidak murah. Untuk itulah Embrace Audio Lab Inc, menciptakan XPUMP yang diklaim mampu mendongkrak performa suara speaker atau headphone stereo menjadi surround 5.1.

svg%3E

Teknologi olah suara inovatif

XPUMP yang hadir dengan desain sangat ringkas ini mengusung teknologi pengolahan suara XROUND yang sangat inovatif.

Teknologi olah suara yang sudah dipatenkan ini dilengkapi dengan algoritma pemrosesan sinyal audio digital canggih yang secara dinamik mampu menganalisa dan mendeteksi setiap detil dari sinyal audio yang dihasilkan speaker stereo. Kemudian, sinyal suara tersebut akan diproses dengan output suara audio 3D surround.

svg%3E

svg%3E

Menurut klaim Embrace Audio Lab Inc, XPUMP mampu mendongkrak performa suara speaker apapun menjadi lebih detil dengan efek soundstage yang lebih lebar. Selain itu, alat ini juga didukung dengan fitur Psychoacoustic Bass Enhancement yang mampu mendongkrak frekuensi suara Bass.

Dengan demikian pengguna bisa langsung merasakan pengalaman audio surround yang lebih detil dan nyata seperti menggunakan home theater 5.1 meski hanya menggunakan speaker atau headphone stereo 2.0.

Tersedia dua mode

svg%3E
Menyesuaikan perangkat audio pengguna, XPUMP membawa 2 mode yang diantaranya mode Headphone dan mode Speaker. Kemampuannya mendongkrak suara menjadikan XPUMP sangat ideal untuk beragam kebutuhan multimedia dari menonton film, mendengarkan musik, hingga bermain game. Untuk daya tahan baterainya, XPUMP ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 7 jam.

XROUND XPUMP saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui situs xroundaudio.com. Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$119 atau sekitar 1,6 Juta Rupiah.