Gladius Advanced Pro: Drone Bawah Air dengan Daya Tahan Baterai Hingga 3.5 Jam

Menikmati keindahan dunia bawah laut bisa dilakukan dengan banyak cara. Selain menyelam bisa juga lewat bantuan drone bawah air seperti Gladius Advanced Pro.

svg%3E

Bisa menyelam hingga kedalaman 100 meter

Gladius Advanced Pro adalah drone bawah air yang khusus dirancang untuk mengambil gambar sambil menjelajah indahnya dunia bawah laut. Dengan rancangan yang sangat portabel dan mudah dinavigasikan, Gladius Advanced Pro bisa menyelam hingga kedalaman 100 meter. Modul WiFi yang terintegrasi di pelampungnya memungkinkan Gladius Advanced Pro untuk dikendalikan hingga jarak maksimum 100 meter. Ini menjadikannya perangkat yang sangat ideal untuk mengambil gambar bagi para fotografer atau sekedar melihat kondisi bawah laut sebelum mulai memancing ikan.

Kemampuan rekam video 4K

svg%3E
Gladius Advanced Pro dilengkapi dengan modul kamera yang bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K 30fps. Kameranya ini juga bisa digunakan untuk live streaming ke platform Facebook atau Youtube. Sementara untuk memotret kameranya bisa menghasilkan foto dengan resolusi 12 megapixel. Untuk ruang penyimpanan Gladius Advanced Pro telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang kapasitasnya 64GB. Sebagai tambahan, untuk mendukung pengambilan gambar di bawah air kameranya juga didukung dengan lampu LED yang tingkat pencahayaannya bisa diatur.

svg%3E

Berkat desain motor Quattro-Thrusters miliknya yang unik dan algoritma auto stabil, Gladius Advanced Pro juga diklaim mampu bergerak dengan kecepatan maksimum 4 knot ke segala arah sambil mengambil gambar dengan sangat stabil.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, dalam paket pembelian Gladius Advanced Pro sudah termasuk dengan 2 modul pemberat yang bisa digunakan di air laut dan air tawar.

Baterai hingga 7 jam

svg%3E
Keunggulan Gladius Advanced Pro lainnya bisa terlihat di sektor baterainya. Ditenagai dengan 2 modul baterai, Gladius Advanced Pro bisa digunakan hingga sekitar 3.5 jam. Baterainya ini juga telah didukung dengan fitur isi ulang cepat.

Jika berminat Gladius Advanced Pro dijual dengan harga US$1799. Selain itu tersedia juga Gladius Advanced Standard Pro yang harganya lebih terjangkau namun dengan kamera yang hanya mampu merekam video hingga resolusi Full HD saja.

Verified by MonsterInsights