NEOGEO Mini: Mesin Arcade Hemat Tempat dengan 40 Judul Game Klasik

Konsol game lawas nampaknya belum sepi peminat. Ini dibuktikan oleh Nintendo dan SEGA yang sukses menghidupkan kembali konsol game lawas Nintendo NES/SNES dan SEGA Mega Drive yang hadir dengan wujud mini. Mengikuti langkah Nintendo dan SEGA, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun SNK mengumumkan NEOGEO Mini.

svg%3E

Versi mini dengan 40 judul game klasik

Di jamannya mesin arcade NEOGEO memang sangat populer dengan game-game yang sangat menarik, sebut saja seperti King Of Fighters dan Metal Slug.

svg%3E

Menariknya, mesin arcade terbaru NEOGEO ini tetap mempertahankan desain orisinilnya namun dimensinya diperkecil. Dengan begitu mesin arcade ini akan sangat hemat tempat dan bisa dimainkan kapan dan di mana saja. Di mesin ini Anda akan menemukan layar berukuran 3,5 inci lengkap dengan joystick dan beberapa tombol untuk bermain game.

svg%3E

svg%3E

Jika merasa ukuran layarnya terlalu kecil, Anda masih dimungkinkan untuk memasangnya ke layar monitor atau TV lewat port HDMI yang tersedia. Selain itu tersedia juga port yang bisa dipasang dengan NEOGEO mini Pad. Untuk bermain game NEOGEO Mini ini langsung dilengkapi dengan 40 judul game klasik populer dari SNK.

svg%3E

NEOGEO Mini akan mulai tersedia di pasaran bulan Juli 2018. Harga jualnya 11,500 yen atau sekitar US$105. Untuk saat ini NEOGEO Mini hanya tersedia di Jepang saja dan belum ada kabar lebih lanjut kapan akan tersedia secara global. Berminat?