Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 4,3 Juta Rupiah, Vivo V9 dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 660 Hadir di Indonesia

Vivo menghadirkan varian baru dari smartphone andalannya, V9. Berbeda dengan pendahulunya, kali ini Vivo V9 dibekali dengan spesifikasi yang jauh lebih menggiurkan, namun dengan harga yang tergolong menarik.

RAM 6 GB dan Snapdragon 660

Event Hands On Vivo V9 6GB 3

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Jumat (22/6), Vivo menjelaskan bahwa perbedaan utama dari varian baru ini adalah kapasitas RAM yang lebih besar, serta chipset yang lebih kencang.

Jika sebelumnya V9 dibekali RAM 4 GB, varian barunya mengusung RAM 6 GB. Soal chipset, peningkatannya tergolong cukup signifikan, dari yang sebelumnya dipersenjatai Snapdragon 450 kini menjadi Snapdragon 660 AIE.

Bukan hanya sekadar menawarkan performa yang lebih kencang, Vivo menjelaskan bahwa Snapdragon 660 juga mendukung kebutuhan Artifical Intelligence (AI), Machine Learning, fitur dual kamera, serta pengolahan gambar kamera lebih cepat.

Vivo V9 6GB Black

Di sektor kamera, Vivo masih membenamkan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 megapixel + 2 megapixel. Namun untuk kamera depan, Vivo V9 6 GB mengusung konfigurasi yang berbeda, yakni 12 megapixel Dual-Pixel lengkap dengan dukungan AI Selfie.

Mulai dijual 28 Juni 2018

Vivo V9 dengan RAM 6 GB dijadwalkan akan mulai dijual di JD.ID pada 28 Juni 2018, dengan opsi warna hitam dan merah. Untuk spesifikasi yang ditawarkannya, harganya tergolong amat kompetitif, yakni hanya Rp4.299.000.

Vivo V9 6GB Red 2

Setelah JD.ID, selanjutnya Vivo akan menjual V9 6 GB di Shopee, Lazada, Akulaku.com, serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo pada bulan Juli 2018. Berbagai hadiah langsung juga akan melengkapi paket pembelian vivo V9 6GB untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen.

Back to top button