Xiaomi PetBit: Alat Pelacak Untuk Hewan Peliharaan

Bagi yang memiliki hewan peliharaan anjing atau kucing di rumah, pasti pernah merasa khawatir hewan peliharaannya hilang atau tidak sengaja kabur dari rumah. Nah, untuk menjawab permasalahan tersebut Xiaomi menyediakan solusinya lewat Xiaomi PetBit.

svg%3E

Dimensi mungil

Xiaomi PetBit hadir dengan rancangan yang sangat sederhana. Dengan dimensi 5.04 x 4.6 x 1.8 cm dan bobot yang hanya 26 gram, Xiaomi Petbit bisa dipasang di leher anjing atau kucing peliharaan.

Dimensinya yang mungil dijamin tidak akan mengganggu aktivitas hewan peliharaan Anda. Xiaomi PetBit juga telah dirancang tahan air dengan peringkat IPX7, jadi Anda tidak perlu khawatir alat ini akan rusak saat terkena hujan atau cipratan air.

Fungsi lengkap

Saat terpasang ke hewan peliharaan, Xiaomi PetBit bisa menyediakan beragam informasi ke pengguna. Seperti misalnya, lokasi keberadaan hewan peliharaan, jarak tempuh dan kalori yang terbakar secara real time.

svg%3E

svg%3E

Menariknya, Xiaomi juga menambahkan QR Code di PetBit. QR Code tersebut berisi informasi Anda sebagai pemilik hewan peliharaan. Dengan demikian, jika di skenario anjing atau kucing Anda hilang dan ditemukan orang, orang yang menemukan anjing atau kucing Anda bisa memindai QR Code tersebut untuk mencari tahu siapa pemiliknya.

Baterai tahan lama

Xiaomi PetBit ditenagai dengan baterai isi ulang yang tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa bertahan hingga sekitar 30 hari.

Seperti produk Xiaomi lainnya, Xiaomi PetBit juga dijual dengan harga yang sangat ramah di kantong. Xiaomi PetBit dijual dengan harga US$30. Untuk sementara Xiaomi belum menjualnya secara global dan hanya tersedia di pasaran Cina.