Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Xiaomi Mi Pocket Speaker 2: Speaker Bluetooth Mungil dengan Harga Terjangkau

Xiaomi memang dikenal memiliki lini produk yang amat beragam di berbagai kategori. Speaker bluetooth adalah salah satunya, dan baru-baru ini, Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Pocket Speaker 2.

Xiaomi Mi Pocket Speaker 2

Dikutip dari GSMArena, Jumat (22/6), fitur utama dari Mi Pocket Speaker 2 adalah speaker 5W-nya yang merupakan garapan Tymphany. Bagi yang belum tahu, Tymphany adalah perusahaan asalh Jerman yang memang jago membuat driver untuk perangkat audio.

Mi Pocket Speaker 2 berbasis koneksi Bluetooth 4.1. Ukurannya mungil dengan ketinggian hanya 9,1 cm dan lebar 5,8 cm, sehingga mudah dibawa bepergian. Material yang digunakan merupakan kombinasi antara polycarbonate, ABS, serta aluminium.

Untuk urusan daya, Xiaomi mempercayakannya kepada baterai 1200 mAh. Xiaomi mengklaim, dengan kapasitas baterai sebesar ini, Mi Pocket Speaker 2 dapat menyala hingga 7 jam.

Bukan Xiaomi namanya jika tidak menjual produknya dengan harga terjangkau. Mi Pocket Speaker 2 hanya dibanderol US$22 atau sekitar 310 ribu rupiah. Sayangnya untuk saat ini baru tersedia di pasar India saja.

Back to top button