Garmin Fenix 5 Plus: Kini bisa Simpan Hingga 500 Judul Lagu dan Mendukung Pembayaran Digital

Meluncur di Indonesia bulan April 2017, di tahun ini Garmin siap menghadirkan Garmin Fenix 5 Plus yang merupakan pembaruan dari lini jam tangan GPS multisport Garmin Fenix 5.

svg%3E

Tambahan fitur baru

Seperti Garmin Fenix 5, Garmin Fenix 5 Plus juga hadir dengan 3 varian. Diantaranya, Fenix 5S Plus, Fenix 5 Plus dan Fenix 5X Plus.

Perbedaan ketiganya bisa terlihat dari dimensi, fitur dan daya tahan baterainya. Garmin Fenix 5S Plus berukuran 42mm, Fenix 5 Plus dengan ukuran 47mm, dan yang paling besar 51mm untuk Fenix 5X Plus.

Menurut Garmin, khusus untuk model Fenix 5X Plus juga menjadi perangkat wearable pertamanya dengan fitur Pulse Oximeter yang akan sangat berguna untuk mendukung aktivitas di ketinggian.

svg%3E

Fitur baru lain yang bisa ditemukan di lini Garmin Fenix 5 Plus yakni dukungan memori internal. Berkat memori internal ini pengguna bisa menyimpan hingga sekitar 500 judul lagu yang bisa diputar untuk menemani aktivitas olahraga. Selain itu, ketiganya kini juga mendukung sistem pembayaran digital dari Garmin yaitu Garmin Pay. Sementara fitur pintar lain masih sama dengan lini Garmin Fenix 5 sebelumnya yang mencakup dukungan GPS peta navigasi terintegrasi dan pelacakan berdasarkan lokasi.

Ketahanan baterai berbeda

Garmin Fenix 5S Plus, Fenix 5 Plus dan Fenix 5X Plus ditenagai dengan baterai yang berbeda. Fenix 5S Plus bisa bertahan hingga sekitar 7 hari di mode smartwatch dan 4 hari di mode GPS dan Music. Untuk Fenix 5 Plus baterainya bisa bertahan hingga 10 hari di mode smartwatch dan 8 jam di mode GPS dan musik. Terakhir, Fenix 5 Plus bisa digunakan hingga sekitar 20 hari di mode smartwatch dan 13 jam di mode GPS dan musik.

Lini Garmin Fenix 5 Plus tersedia dengan pilihan bodi stainless steel yang dilapisi PVD dan tali jam berbahan karet silikon atau yang lebih ringan dengan bodi dan rantai jam berbahan titanium.

Garmin Fenix 5 Plus akan mulai tersedia di kuartal kedua tahun 2018. Harga jualnya mulai dari US$699.99 hingga US$1149.

Verified by MonsterInsights