Dibanderol 700 Ribu Rupiah, Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse Resmi Hadir di Indonesia

Logitech G baru-baru ini mengumumkan kehadiran wireless gaming mouse teranyarnya untuk pasar Indonesia, yakni G304 Lightspeed. Menurut Logitech, mouse tanpa kabel tersebut memiliki berbagai teknologi next-gen yang diklaim dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

svg%3E

Logitech G304 menggunakan teknologi nirkabel eksklusif dari Logitech G, yakni Lightspeed, yang memiliki koneksi nirkabel end-to-end lebih optimal serta jauh lebih responsif dan cocok untuk gaming di level kompetitif.

“Teknologi Wireless kini telah berevolusi ke titik di mana para atlet pro esports mempercayai teknologi inovatif kami dan meraih kemenangan dengan mouse nirkabel kami. Dengan G304 kami ingin menghadirkan teknologi nirkabel terbaik saat ini kepada semua gamer,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

svg%3E

Tak hanya itu, Logitech G304 juga didukung sensor HERO yang menawarkan efisiensi daya, respons, dan akurasi tinggi, serta kecepatan tracking sebesar 400 IPS yang lebih presisi dan sensitivitas hingga 12.000 DPI tanpa fitur acceleration atau smoothing.

svg%3E

Berkat efisiensi daya yang baik, Logitech G304 mampu memperpanjang daya tahan baterai. Hanya dengan satu baterai AA, Logitech G304 dapat menyala selama 250 jam dalam mode Performance. Pengguna juga bisa mengalihkan mouse ke mode Endurance dengan report rate 8ms menggunakan Logitech Gaming Software (LGS) untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga 9 bulan.

Bagi yang berminat, saat ini Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse telah tersedia di pasaran Indonesia dengan kisaran harga sebesar Rp699.000

Verified by MonsterInsights