Acara Lokale-commerceLiputan

Gelar Promo Mudik Penuh Berkah, Garasi.id Hadirkan Paket Proteksi dengan Premi Mulai dari 25.000 Rupiah

Paket proteksi lengkap yang bisa dipilih sesuai kebutuhan

Garasi.id yang merupakan marketplace khusus otomatif dari Kaskus, di bulan Ramadan ini menggelar promo Mudik Penuh Berkah. Promo yang sangat menarik ini diharapkan bisa menjadi solusi agar Anda bisa tetap mudik dengan aman dan nyaman tanpa perlu rasa khawatir.

Gandeng BCAinsurance

Promo Mudik Penuh Berkah muncul berawal dari masih banyaknya masyarakat yang khawatir menggunakan mobil bekas saat menempuh perjalanan mudik dan cemas meninggalkan rumahnya dalam jangka waktu yang lama. Untuk itulah menggandeng BCAinsurance, di Garasi.id kini Anda bisa mendapatkan beragam paket proteksi jangka pendek yang meliputi Paket proteksi kendaraan, proteksi tempat tinggal dan proteksi perlindungan diri.

Paket Proteksi mulai dari Rp25000
Paket Proteksi meliputi paket perlindungan diri dan proteksi rumah. Paket proteksi rumah adalah paket untuk melindungi rumah tinggal dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika rumah kosong. Adapun syarat untuk membeli paket perlindungan rumah tinggal ini adalah rumah yang didaftarkan harus berupa rumah tinggal, bukan rumah usaha, toko, dan tempat yang dijadikan penyimpanan barang.

Selain itu, rumah yang di proteksi harus berada atau dikelilingi rumah tinggal lainnya atau tanah kosong, bukan berada di sekitar lingkungan pertokoan atau tempat komersil. Dari segi material bangunan rumah, material yang digunakan untuk atap rumah tidak menggunakan material dari kayu, sirap, atau jerami.

Sedangkan paket proteksi perlindungan diri terbagi menjadi dua. Diantaranya program individu dengan syarat usia 17-65 tahun dan program keluarga dengan syarat usia 1-65 tahun.

Menariknya, paket proteksi rumah dan perlindungan diri ini bisa diperoleh dengan premi hanya Rp25.000 untuk proteksi Individu/Single atau Rp60.000 untuk proteksi Family dan berlaku 14 hari dari tanggal pembelian paket untuk periode masa berlaku dari 11 Mei hingga 30 Juni.

Paket servis mobil
Masih bekerjasama dengan BCAinsurance, Paket servis mobil Garasi.id ini berlaku di 12 bengkel Nawilis yang berhadiah subsidi Proteksi Mudik yang berlaku 14 hari dar tanggal berlaku yang dipilih sendiri dengan peroode masa berlaku dari 11 Mei hingga 30 Juni. Paket servis mobil ini meliputi Tune Up, Spooring Balancing, dan pengecekan seluruh kondisi mobil yang mencakup kondisi ban, rem, fungsi radiator, AC, kondisi aki dan kelistrikan.

Paket garansi mesin
Apabila konsumen membeli mobil bekas dari listing Garasi.id pada periode 24 Mei hingga 13 Juni 2018, konsumen akan mendapat promo Paket Garansi Mesin hingga 10 juta Rupiah dengan syarat semua kerusakan berada di dalam blok mesin dan konsumen juga akan mendapatkan gratis inspeksi mobil dari Nawilis yang disertai dengan gratis membership Nawilis selama 1 tahun.

Untuk info lebih lanjut silahkan berkunjung ke tautan berikut ini.

Komentar

Beri komentar

Close