Home GadgetNewsVisual

LG HU80KA: Proyektor 4K Perdana dari LG

Mendukung HDR10 dan dilengkapi speaker terintegrasi

Di CES 2018 yang berlangsung bulan Januari lalu, LG secara resmi mengumumkan akan mulai menjual proyektor 4K. Dan debut perdana proyektor 4K miliknya ini adalah LG HU80KA.

Desain portabel

Dirancang dengan desain portabel, LG HU80KA sangat hemat tempat dan fleksibel. Anda bisa menempatkannya di atas meja atau lantai. Bahkan, bisa juga digantung di atas ruangan.

Fitur lengkap

LG HU80KA mengusung teknologi proyektor laser. Proyektor ini mampu memproyeksikan visual sinematik hingga 150 inci ke tembok ruangan di resolusi 4K dengan tingkat pencahayaan mencapai 2500 Lumens. Untuk hasil output gambar yang optimal, LG HU80KA telah mendukung fitur HDR10 dan dilengkapi teknologi Trumotion untuk memastikan gambar yang dihasilkan tetap tajam dan minim blur.

Anda pun tidak perlu repot memasang speaker tambahan. Pasalnya, LG HU80KA sudah dilengkapi langsung dengan speaker berkekuatan 7-Watt. Namun, jika Anda ingin menikmati pengalaman audio dan visual yang lebih nyata, LG HU80KA tetap bisa dipasang ke sistem audio lewat port audio optical yang tersedia. Untuk konektivitas lain, LG turut melengkapinya dengan port HDMI, WiFi dan Bluetooth.

Seperti SmartTV LG, LG HU80KA juga telah menjalankan webOS yang memungkinkan Anda untuk streaming konten video dari layanan streaming seperti Youtube atau NetFlix. Jika smartphone atau tablet Anda mendukung Miracast dan WiDi, Anda juga dimungkinkan untuk streaming konten dari smartphone ke proyektor ini untuk menikmati tampilan yang lebih besar.

Debut perdana proyektor LG ini memang dijual dengan harga yang tidak murah. Jika berminat Anda harus menyiapkan dana US$3000 atau sekitar 42 jutaan Rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close