Mobile GadgetNewsSmartphone

Motorola Moto Z3 Play: Tetap Dukung Moto Mods, Dibekali Kamera Ganda dan Snapdragon 636

Motorola masih setia mengedepankan smartphone dengan konsep modular. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Moto Z3 Play. Tampil dengan beberapa peningkatan dibanding pendahulunya, Moto Z3 Play kini terlihat lebih modern berkat layar 18:9.

Dukung semua Moto Mods

Moto Z3 Play

Dikutip dari GSMArena, Kamis (7/6), Motorola mendesain Moto Z3 Play agar tetap kompatibel dengan semua jenis Moto Mods yang sudah mereka rilis ke pasaran. Cara pemasangannya pun masih sama, cukup hubungkan Moto Mods dengan magnetic dots di bagian belakang ponsel.

Moto Z3 Play mengusung layar Super AMOLED 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 yang menguasai nyaris seluruh bagian depan. Tidak ada lagi sensor sidik jari di bawah layar. Motorola memindahkannya ke samping kiri.

Soal performa, Moto Z3 Play dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 636 yang ditemani RAM 4 GB dan pilihan memori internal antara 32 GB atau 64 GB. Baterainya berkapasitas 3000 mAh lengkap dengan dukungan TurboPower 15W.

Moto Z3 Play Moto Mods

Untuk urusan fotografi, kini pengguna disajikan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 12 megapixel f/1.7 dan 5 megapixel. Kamera ini sudah didukung Dual-Pixel autofocus serta Dual-tone LED flash. Bagi yang gemar selfie, ada kamera 8 megapixel f/2.0 di depan.

Bundling dengan battery mod

Motorola sudah melepas Moto Z3 Play lebih dulu di Brasil, dan menjadikan Amerika Serikat sebagai target pemasaran selanjutnya. Sayangnya belum ada informasi apakah nantinya smartphone ini akan dijual di Asia juga, termasuk Indonesia, atau tidak. Moto Z3 Play dibanderol US$499 atau sekitar 7 juta rupiah dengan bundling battery mod.

Back to top button