Debut Perdana Fitbit di Indonesia Hadirkan Lini Jam Tangan Pintar dan Gelang Kebugaran

Mendukung gaya hidup aktif yang sedang tren di Indonesia, pabrikan Fitbit resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Debut perdananya ini ditandai dengan meluncurnya lini jam tangan pintar dan gelang kebugaran andalannya.

svg%3E

“Produk di kategori wearables punya potensi tinggi untuk diangkat sebagai perangkat yang mendukung pengguna dalam mencapai tingkat kesehatan yang mereka idamkan, dan kami di Fitbit fokus pada hal tersebut. Semua termanifestasikan dalam komitmen kami untuk terus dapat menghadirkan pengalaman yang semenyenangkan mungkin bagi pengguna dan melibatkan mereka dalam setiap perjalanan menuju level kesehatan dan kebugaran yang mereka ingin wujudkan.” ujar Steve Morley, Vice President and General Manager, Fitbit untuk kawasan Asia Pasifik

Fitbit Versa dan Fitbit Ace

2 produk yang menjadi jagoan Fitbit di Indonesia diantaranya Fitbit Versa dan Fitbit Ace. Fitbit Versa adalah jam tangan pintar kedua dari Fitbit yang disiapkan sebagai alternatif lebih murah dari jam tangan pintar perdananya Fitbit Ionic.

svg%3E

Sebagai jam tangan pintar Fitbit Versa sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Diantaranya, pemantau detak jantung, menjalankan OS Fitbit, mendukung sistem pembayaran digital lewat NFC, dilengkapi fitur pemantau pola tidur dan kebugaran tubuh, pelatih digital, serta bodi yang tahan air sehingga bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Daya tahan baterainya juga sangat menarik. Fitbit Versa bisa menjanjikan waktu guna hingga sekitar 4 hari, diatas rata-rata jam tangan pintar pada umumnya.

Dengan fiturnya yang lengkap, daya tahan baterai yang tahan lama dan harganya yang relatif terjangkau, tidak heran jika Fitbit Versa berhasil menjadi jam tangan pintar yang paling laris dari Fitbit. Sejak dijual perdana 16 April lalu, Fitbit mengumumkan telah berhasil mengapalkan lebih dari satu juta perangkat Fitbit Versa ke konsumen.

svg%3E

Sementara Fitbit Ace adalah gelang kebugaran yang khusus dirancang untuk anak-anak. Fitbit Ace diklaim sangat aman untuk anak-anak. Untuk mendukung aktivitas anak-anak, Fitbit pun merancang Ace dengan bodi yang tahan cipratan air. Selain itu, baterainya juga tahan lama dengan waktu guna hingga 5 hari untuk sekali isi ulang baterai. Fitbit Ace bisa digunakan untuk memantau kebugaran tubuh, menghitung jumlah langkah kaki, memantau pola tidur, dan membawa fitur pengingat yang berguna untuk mengingatkan anak-anak untuk aktif bergerak.

Selain Fitbit Versa dan Fitbit Ace, konsumen di Indonesia juga bisa mendapatkan produk Fitbit lainnya seperti misalnya Fitbit Ionic:Adidas Edition, gelang kebugaran yang terdiri dari Fitbit Charge 2 dan Fitbit Alta HR, serta in-ear headphone nirkabel Fitbit Flyer.

Jika berminat Fitbit Versa dijual dengan harga Rp3.599.000, Fitbit Versa Special Edition Rp2.899.000, Fitbit Ionic:Adidas Edition Rp4.799.000, Fitbit Charge 2 Rp2.899.000, Fitbit Alta HR Rp2.899.000, Fitbit Flyer Rp1.999.000 dan Fitbit Ace rencananya akan tersedia di kuartal kedua 2018.

Verified by MonsterInsights