Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel MAXStream Hadirkan Live Streaming Piala Dunia 2018

Telkomsel mengumumkan telah menjadi ‘Licensed Mobile Broadcaster’ untuk Piala Dunia 2018. Nantinya, para pelanggan Telkomsel bisa menyaksikan live streaming pertandingan langsung lewat ponsel mereka melalui aplikasi MAXStream.

MAXstream Piala Dunia 2

Sekadar mengingatkan, MAXstream merupakan aplikasi dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga, serta kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand dan saluran TV internasional. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play atau App Store dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.

“Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Live streaming Piala Dunia di MAXStream bisa dinikmati mulai 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup. Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

MAXstream Piala Dunia 3

Bukan hanya live streaming pertandingan, MAXstream juga menghadirkan tayangan non-stop seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap harinya.

Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia setiap hari pada pukul 09.00 WIB, serta World Cup Daily Highlights yang juga tayang setiap hari setiap pukul 09.30 WIB. Telkomsel tak lupa menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya seharga Rp10 di aplikasi MAXstream, agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia dengan lebih nyaman.

Back to top button