TicPods Free Interactive: Earphone Wireless Tahan Air dengan Kendali Intuitif, Penantang Apple AirPods

Mobvoi kembali menambah lini produknya. Setelah mengumumkan jam tangan pintar yang inovatif dengan layar ganda, Ticwatch Pro, kini Mobvoi meluncurkan in-ear headphone nirkabel yang diberi nama TicPods Free Interactive.

svg%3E

Terinspirasi AirPods, fitur lebih lengkap

Di sektor desain, sekilas TicPods Free Interactive memang sangat mirip dengan produk in-ear headphone nirkabel dari Apple, AirPods. Kendati demikian, TicPods Free Interactive membawa sederetan fitur yang lebih menarik dari AirPods.

Pertama, tidak seperti AirPods yang hanya kompatibel dengan iPhone, TicPods Free Interactive dirancang kompatibel untuk semua smartphone berbasis Android atau iOS. Bisa terhubung lewat koneksi Bluetooth bahkan TicPods Free Interactive juga mendukung asisten digital seperti Google Assistant, Siri dan Alexa.

svg%3E

svg%3E

TicPods Free Interactive bisa dikendalikan dengan sangat intuitif. Untuk mengendalikan fungsi dan musik Mobvoi melengkapi bagian batangnya dengan panel sentuhan. Pengguna bisa menyapu bagian batangnya ke atas atau ke bawah untuk mengendalikan volume musik, tap dua kali untuk mengakhiri panggilan atau melompati sebuah lagu, dan tekan beberapa saat untuk menolak panggilan atau memanggil asisten digital.

TicPods Free Interactive juga didukung dengan fitur deteksi gerakan. Saat Anda melepasnya dari telinga TicPods Free Interactive secara otomatis akan menghentikan musik yang sedang Anda dengarkan. Untuk pengalaman audio yang lebih maksimal tidak ketinggalan tersedia juga fitur penangkal bising.

Didukung fitur isi ulang cepat

svg%3E
Untuk sekali isi ulang TicPods Free Interactive bisa digunakan hingga sekitar 4 jam. Menariknya, jika Anda sedang terburu-buru hanya dengan waktu isi ulang selama 15 menit baterainya bisa bertahan hingga sekitar 1 jam. Anda pun tidak perlu khawatir menggunakannya sebagai teman olahraga karena bodinya telah dirancang tahan air dengan rating IPX5.

TicPods Free Interactive saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga mulai dari US$79 dari harga normalnya US$129. Pilihan warnanya ada 3 yaitu merah, putih dan biru. Untuk pemesanannya bisa dilakukan melalui situs penggalangan dana Indiegogo di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights