Acara LokalAction CameraFoto & VideoLiputanNewsSmart Camera

Resmi di Indonesia, GoPro HERO dan FUSION 360 Permudah Ciptakan Konten Video

Dijual Mulai dari 3 Jutaan dan 10 Jutaan Rupiah

Menjawab tren vlogging dan konten video yang sedang digemari, PT. Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group meresmikan kehadiran dua kamera aksi GoPro terbaru ke pasar Indonesia. Kedua produk ini adalah GoPro HERO dan GoPro Fusion 360.

Varian GoPro paling terjangkau

Sebagai varian kamera aksi GoPro yang paling terjangkau, GoPro HERO, tetap dibekali dengan sederetan fitur yang mumpuni. Kamera aksi mungil ini hadir dengan mengadopsi desain GoPro HERO6 yang tahan air hingga kedalaman 10 meter tanpa perlu casing tambahan. Seperti GoPro HERO6, GoPro HERO juga telah dilengkapi dengan layar sentuh 2 inci dan bisa dioperasikan dengan perintah suara.

GoPro HERO hadir dengan kemampuan rekam video hingga resolusi 1440p60 dan bisa menghasilkan foto dengan resolusi 10 megapixel. Menyasar segmen pengguna baru kamera aksi, GoPro HERO dilengkapi dengan fitur yang lebih sederhana. Pengoperasiannya pun juga sangat mudah. Dengan demikian kamera aksi ini akan sangat cocok untuk siapa saja dari vlogger, traveler, pecinta olahraga ekstrim hingga penyuka selfie.

Kamera 360 inovatif

Sementara GoPro Fusion 360 adalah kamera 360 perdana dari GoPro. GoPro Fusion 360 hadir dengan kemampuan rekam video yang di atas rata-rata kamera 360 pada umumnya. GoPrp Fusion 360 bisa merekam video 360 hingga resolusi 5.2K di 30fps.

Satu fitur yang diandalkan GoPro Fusion adalah hadirnya dukungan fitur baru bernama OverCapture. Lewat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk menyunting dan memilih sudut pengambilan gambar yang diinginkan dari video klip 360° yang sudah dihasilkan tersebut. Kemudian, hasil akhirnya bisa disimpan menjadi video non 360° di resolusi Full HD.

Keunggulan lain dari GoPro Fusion 360 kamera ini juga telah tahan air hingga kedalaman 5 meter dan dilengkapi dengan fitur GPS, Accelorometer, Gyroscope, dan kompas.

GoPro HERO dan GoPro Fusion 360 saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Keduanya bisa didapatkan melalui Erafone.com dan segera akan tersedia di Erajaya retail store seperti Urban Republic, Erafone dan iBox. Untuk harganya GoPro Fusion dijual dengan harga Rp10.999.000 dan GoPro HERO harganya Rp3.399.000. Artikel selengkapnya untuk GoPro HERO bisa dilihat di tautan berikut ini dan GoPro Fusion 360 di sini.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button