Gadget GuideGadget of the WeekKomputerLaptop GamingNews

Gadget of the Week #4 2018: Acer Nitro 5 Thanos Edition, Laptop Gaming dengan Desain Eksklusif bagi Penggemar Marvel

Desain Khas Thanos Edisi Terbatas Dipadukan Spesifikasi Mumpuni untuk Kelasnya

Mengawali bulan Juni 2018, kami memilih laptop edisi khusus dari Acer berikut sebagai gadget pilihan YANGCANGGIH.COM untuk minggu ini.

Sesuai namanya, Acer Nitro 5 Thanos Edition hadir dengan desain eksklusif Thanos. Melihat kemasan luarnya, Anda akan langsung merasakan laptop ini memang lain dari laptop kebanyakan.

Selain kotak dengan logo Marvel, Acer Nitro 5 Thanos Edition juga hadir dengan sleeve bergambar Thanos untuk melindunginya.

Desain elegan tapi kokoh

Terinspirasi dari sosok Thanos yang merupakan musuh utama di Avengers: Infinity War, Nitro 5 hadir dengan kesan kuat nan tangguh. Maka tidak heran jika tampilan luar laptop ini terlihat garang dengan dominasi warna hitam pada casing yang diperhalus dengan corak cipratan warna emas.

Permukaan cover Nitro 5 dibuat mengkilap berkat sentuhan teknologi in Mold Roller yang dipadukan dengan desain tekstur brushed-hairline yang elegan dan kokoh.

Spesifikasi tidak dilupakan

Demi menghadirkan performa gaming yang tinggi, Acer membekali laptop ini dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 seri H, NVIDIA GeForce GTX 10, RAM DDR4, dan media penyimpanan yang mengombinasikan SSD dan HDD.

Berikut spesifikasi Acer Nitro 5 Thanos Edition:

Spesifikasi Acer Nitro 5 Thanos Edition
Layar IPS 15,6 inci Full HD (1920 x 1080 pixel)
CPU Intel Core i5-7300HQ
RAM 8GB DDR4
HDD 1 TB
SSD 128GB
GPU Nvidia GeForce GTX 1050 4GB
OS Windows 10 Home

Jadi bagi yang mencari laptop gaming dengan performa mumpuni dan desain eksklusif, Acer Nitro 5 Thanos Edition dapat jadi pilihan dengan mengeluarkan dana sebesar Rp14.999.000.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Komentar

Beri komentar

Close