Resmi Dijual, Fujifilm SQ6 Jadi Kamera Instax Analog Pertama di Indonesia dengan Film Format Square

Lini kamera instan Fujifilm dengan film format square bertambah. Setelah meluncurkan Fujifilm Instax SQ10 di tahun lalu, kini PT Fujifilm Indonesia menghadirkan Fujifilm Instax SQ6. Berbeda dengan Fujifilm Instax SQ10 yang menggabungkan konsep digital dan analog, Fujifilm Instax SQ6 adalah kamera Instax analog pertama yang hadir dengan film format square.

svg%3E

Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur Fujifilm Indonesia mengungkapkan, “Foto adalah sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita sehari-hari. Fujifilm instax hadir untuk menghidupkan memori-memori yang kita tangkap melalui kamera. Foto instax terasa lebih personal karena kita langsung mendapatkan cetakan foto saat itu juga. Hasil cetakan inilah yang kemudian kita simpan di dompet atau dipajang sebagai nostalgia.”

Cocok untuk pengguna yang berjiwa muda

Menurut Johannes J. Rampi – General Manager Consumer Printing Division Fujifilm Indonesia, kamera instax SQ6 bisa menjadi pilihan kamera yang tepat untuk pengguna yang berjiwa muda.

svg%3E

svg%3E

Tidak heran kamera ini hadir dengan desain yang sangat simple dan stylish. Bodinya yang ramping dan ringan juga membuatnya sangat praktis dibawa ke mana saja. Dengan detail yang apik dan kokoh, instax SQ6 menjadi kamera analog instan yang cocok dipakai siapa saja, baik pria-wanita, tua-muda, pelajar, traveler, hingga ibu rumah tangga.

Fitur lengkap

Agar kegiatan memotret Anda tambah seru, Fujifilm Instax SQ6 juga dilengkapi dengan beragam fitur dan mode pemotretan yang menarik. Seperti misalnya Automatic exposure, mode Selfie, mode Double exposure, mode Macro, mode Landscape, dan didukung color filter attachment yang menyediakan tiga pilihan filter warna (oranye, ungu, hijau) yang dapat dipasang di depan flash sehingga menghasilkan efek foto yang unik dan artsy.

Fujifilm Instax SQ6 saat ini sudah tersedia secara offline di Atrium Kota Kasablanka, yang berlangsung dari tanggal 31 Mei – 3 Juni 2018 dan bisa didapatkan secara online di JD.id. Penggemar instax bisa mendapatkan special package instax SQ6, termasuk camera case dan square film dengan harga jual Rp2.299.000 selama masa pameran. Sedangkan untuk harga reguler, kamera Fujifilm instax SQ6 tanpa square film akan dibanderol dengan harga Rp2.049.000.