Permudah Belanja Gadget dan Aksesoris, Erajaya Group Hadirkan Layanan Omni Channel

PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) meluncurkan layanan Omni Channel. Layanan inovatif ini menggabungkan bisnis lintas channel offline dan online untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

svg%3E

“Dengan landscape bisnis yang berubah sangat dinamis dan penjualan online yang cenderung terus meningkat, kami melakukan inisiatif strategic untuk memperkenalkan Omni channel. Pengembangan toko offline Erajaya Group yang sangat agresif selama ini merupakan valuable asset yang sangat relevan untuk pengembangan Omni Channel ini. Kami berharap masyarakat Konsumen menerima inisiatif ini dan memanfaatkan layanan O2O kami sebagai alternative cara baru berbelanja yang praktis dan efektif.” ujar Jeremy Sim, Chief Executive Officer Erajaya Retail Group.

Transaksi online to offline dan offline to online

Wujud dari layanan Omni Channel Erajaya adalah layanan O2O (online to offline dan offline to online) yang diperkuat semua jaringan toko Erajaya Retail Group seperti, Erafone, iBox, Urban Republic, Samsung Experience Store dan Erafone.com.

svg%3E

Artinya, konsumen kini bisa melakukan pembelian melalui toko online erafone.com dan konsumen bisa memilih untuk mengambil smartphonenya di Erafone offline store yang lokasinya bisa dipilih sendiri oleh konsumen.

Sedangkan transaksi Offline to Online dilakukan dengan cara Konsumen membeli produk melalui Erafone offline store namun Konsumen memilih untuk mengirimkan barang yang dibeli kerumah ataupun alamat yang dikehendaki.

O2O Erajaya Retail Group ini akan berfokus pada customer journey yang tujuan utamanya adalah memberikan kemudahan, kepraktisan dan kepastian bagi Konsumen. Dengan mengusung tagar #PRAKTISITUGUE Omni Channel O2O ini diharapkan bisa mejadi terobosan baru dan dapat menjadi preferensi dan cara baru berbelanja bagi Konsumen di Indonesia.

Verified by MonsterInsights