GamingHome GadgetNews

Let’s GO: Pikachu & Eevee Hadir di Switch & Terhubung Dengan Pokemon GO

Pokemon merupakan brand game yang tidak lekang dimakan zaman. Setelah umurnya lebih dari 20 tahun sekalipun, Pokemon tetap digemari dan selalu menjadi judul yang membuat Nintendo selaku produsen gamenya untung besar. Bila kamu tidak percaya, lihat saja kesuksesan Pokemon GO yang hampir semua gamer di tanah air memainkannya.

Let’s Go: Pikachu & Let’s Go: Eevee akan mengobati kerinduan fans Pokemon akan game baru seri tersebut.

Kali ini, Nintendo meluncurkan game baru bertema Pokemon di Nintendo Switch berjudul Let’s Go: Pikachu dan Let’s Go: Eevee. Keduanya adalah game original yang dibuat pertama kali di platform Switch, dan pastinya akan membuat console tersebut semakin laris bak kacang goreng. Game tersebut memiliki kelebihan lain, yaitu bisa terhubung dengan Pokemon GO.

Mampu Terhubung Dengan Pokemon GO

Kepopuleran Pokemon GO di Indonesia dan dunia tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Game berbasis GPS tersebut membuat pemainnya sampai lupa melihat ke depan ketika berburu Pokemon di jalanan. Semua Pokemon yang berhasil kamu dapatkan dengan susah payah di Pokemon GO nantinya akan bisa digunakan di Let’s Go: Pikachu & Let’s Go: Eevee.

Dua pemain bisa bermain bersama menggunakan Joy-con.

Melalui feature trading, pemain di Pokemon GO dan Let’s Go: Pikachu & Let’s Go: Eevee akan bisa bertukar Pokemon. Dengan demikian, pemainnya akan bisa lebih cepat melengkapi koleksi Pokemon yang jumlahnya sangat banyak.

Dilengkapi Aksesoris Tambahan

Nintendo menyatakan pemain Let’s Go: Pikachu & Let’s Go: Eevee bisa memainkan game tersebut hanya dengan satu controller Joy-con yang ada di Switch. Dengan demikian, satu Joy-con lagi bisa digunakan oleh pemain lain dan bermain bersama. Selain itu, Nintendo juga menyiapkan aksesoris bermain lain untuk pemain game tersebut.

Game ini menawarkan permainan baru khusus untuk gamer Switch.

Aksesoris yang akan ditemui nanti adalah bola kecil Poke Ball yang pada game dan animenya digunakan untuk menangkap Pokemon. Untuk menggunakannya, pemainnya hanya tinggal “melempar” Poke Ball tersebut untuk menangkap Pokemon di dalam game. Selain memberikan kesan baru, pemainnya juga akan terhibur karena tidak hanya sekadar mengayunkan controller saja.

Let’s Go: Pikachu & Let’s Go: Eevee rencananya akan dipasarkan pada 16 November 2018 nanti. Bila kamu adalah fans berat Pokemon, rasanya mulai sekarang sudah sepantasnya untuk mulai menabung demi membeli Nintendo Switch. Karena Nintendo menjanjikan bentuk permainan yang baru di kedua game tersebut, yang belum pernah ada sebelumnya.

Komentar

Beri komentar

Close