Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sambut Ramadan dan Lebaran, Nokia Gelar Promo Besar-besaran dengan Berbagai Hadiah Menarik

Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, HMD Global melalui brand Nokia menggelar kampanye promosi besar-besaran. Disebut ‘Kejutan Hari Raya’, Nokia sudah menyiapkan banyak sekali hadiah yang menarik.

Nokia 8
Nokia 8

“Kami senang smartphone Nokia diterima dengan baik dan sangat direkomendasikan oleh orang Indonesia. Dalam merayakan Ramadan dan Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah, dan semoga, kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen,” kata Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia.

Program ‘Kejutan Hari Raya’ berlangsung sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2018. Konsumen dapat mengunjungi stan penukaran Nokia Mobile di mall terdekat di 12 kota yang berpartisipasi, antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, makassar, dan Lampung.

Nantinya, untuk setiap pembelian smartphone Nokia Android, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik seperti kartu prabayar, saldo Go-Pay hingga Rp100.000, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200.000.

IMG 6519
James Rutherfoord (VP APAC HMD Global di acara temu pers, Kamis (24/5)

Tak hanya itu, setelah registrasi konsumen akan menerima email berisi kode undian. Pemenang undian akan diumumkan pada 15 Juni 2018 dan berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari smartphone Nokia 2, cincin berlian 0.50 crt, kulkas dua pintu, TV 32 inci, dan sepeda motor Yamaha Nmax.

Tertarik? Langsung saja kunjungi stan-stan Nokia di mall-mall terdekat di kota Anda dan beli smartphone Nokia Android yang Anda inginkan! Sekadar informasi, untuk pasar Indonesia, HMD Global memiliki jajaran smartphone berbasis Android yang cukup lengkap yaitu Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8.

Back to top button