Quantcast
AudioHome GadgetNews

Altec Lansing Sonic Boom: Speaker Bluetooth yang Cocok Untuk Pesta di Rumah

Rancangan tahan banting dan anti tenggelam

Di pasaran saat ini ada banyak model speaker portabel Bluetooth dari beragam pabrikan. Namun, pada umumnya speaker portabel hadir dengan performa suara yang pas-pasan. Nah, jika Anda mencari speaker Bluetooth dengan performa yang bertenaga untuk pesta di rumah, Altec Lansing punya speaker yang bernama Sonic Boom Bluetooth Speaker.

Altec lansing sonic boom 1

Suara bertenaga

Altec Lansing Sonic Boom Bluetooth Speaker menjanjikan performa suara yang sangat bertenaga. Sepaker ini dilengkapi dengan 2 subwoofer, 1 driver midrange dan tweeter.

Untuk mendongkrak performa suaranya, tersedia mode Beast yang secara otomatis akan meningkatkan performa suara di sektor bass untuk gebukan bass yang lebih terasa bertenaga.

Diciptakan untuk mendukung pesta di rumah bahkan speaker ini juga menyediakan mode Party untuk memutar satu musik yang sama dengan volume lebih besar. Di mode ini Anda dimungkinkan untuk terhubung hingga ke 50 Altec Lansing Sonic Boom secara bersamaan lewat bantuan aplikasinya. Menariknya lagi, Altec Lansing Sonic Boom bisa terhubung ke smartphone dengan jarak hingga 100 kaki atau sekitar 30 meter.

Rancangan tahan banting

Altec lansing sonic boom 2
Tidak hanya menawarkan performa suara yang bertenaga, rancangan bodinya juga tahan banting. Altec Lansing Sonic Boom Bluetooth Speaker hadir dengan bodi yang tahan bantingan, tahan air dengan sertifikasi IP67, dan tidak akan tenggelam jika masuk ke dalam air.

Untuk asupan tenaganya speaker ini mengandalkan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 50 jam. Untuk fitur lainnya tersedia mic terintegrasi yang bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon, 3 port USB untuk isi ulang baterai smartphone, jack audio 3.5mm dan port AC.

Altec Lansing Sonic Boom Bluetooth Speaker saat ini sudah tersedia dengan harga jual US$199.99.

Back to top button