Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Grab Gelar Kampanye Ramadan #BahagiaituDekat

Kedepankan semangat kebersamaan di bulan Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2018 platform penyedia layanan transportasi on-demand, Grab, meluncurkan kampanye Ramadan selama sebulan penuuh yang bertajuk #BahagiaituDekat. Lewat kampanye ini Grab Indonesia berusaha untuk menyampaikan pesan yang kental akan semangat kebersamaan.

grab bahagia itu dekat 1

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tema kampanye #BahagiaituDekat kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan antar sesama.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Kampanye #BahagiaituDekat digelar dengan berbagai cara. Salah satu cara yang paling unik, Grab berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab, Geng Ojol, untuk meluncurkan single berjudul ‘Bahagia Itu Dekat’ yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekerja keras.

Selain kolaborasi seni, melalui #BahagiaituDekat, Grab juga mengadakan kegiatan berbagi bingkisan takjil ke sesama mitra pengemudi transportasi online dan konvensional juga bingkisan lebaran kepada mitra Grab di Jabodetabek.

Tidak hanya itu saja, Grab juga menyelenggarakan kontes media sosial #BahagiaituDekat untuk semua pelanggan setia Grab. Di kontes ini Grab mengajak masyarakat untuk mengabadikan momen kebersamaan mitra pengemudi ojek yang tengah bersama dan menikmati momen kebahagiaan pertemanan dalam perbedaan.

Kampanye #BahagiaituDekat ini turut didukung dengan peluncuran 31 video berbeda yang akan ditayangkan setiap hari di akun resmi Youtube Grab Indonesia.

Back to top button