Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Rayakan HUT ke-23, Telkomsel Siaga 2018 Siapkan Ribuan Hadiah Menarik untuk Pelanggan

Menyambut HUT ke-23 serta datangnya Ramadan dan Idul Fitri 2018, Telkomsel menggelar program undian yang diberi nama Telkomsel Siaga 2018. Program yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel ini menyediakan ribuan hadiah yang menarik.

Telkomsel Siaga

Dalam rilis persnya, Telkomsel menjelaskan bahwa program tersebut berlaku untuk pelanggan paskabayar maupun prabayar. Hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit.

“Program undian ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan.

Untuk mengikuti Telkomsel Siaga 2018, pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As dan Loop) cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan kartuHALO mendapat 3 poin setiap kelipatan Rp5.000 pada total tagihan, dengan minimum total tagihan Rp50.000.

Sementara pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan 5.000 dengan akumulasi isi ulang minimal Rp50.000 sebulan.

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Kupon undian juga bisa didapat dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel melalui *123# dan myTelkomsel, transaksi TCASH minimal Rp. 20 ribu, serta transaksi melalui Virtual Assistant di LINE.

Program undian Telkomsel Siaga 2018 diadakan dalam 3 periode, yaitu periode 1 di tanggal 15 Mei – 15 Juni 2018, periode 2 di tanggal 16 Juni – 15 Juli 2018, dan periode terakhir yaitu 16 Juli – 15 Agustus 2018.

2 komentar

  1. usul nih telkomsel , gimana kalau yang comment dapat juga hadia atau poin lah minimal yang bisa di gunakan. karena dengan buka web telkomsel artinya sudah peduli kepada telkomsel , maksih ya , saya dapat hadiah racing poin , daerah jawa tengah dan diy , android 4g , sudah saya terima , terima kasih , sukses selalu

  2. di bulan agustus undian periode III jatuh tanggal kapan ya telkomsel .. ,semoga semua mendapat hadian yang comment hahahah .. makasih telkomsel ..

Back to top button