Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Stellina: Teleskop Kekinian yang Canggih dan Portabel

Bisa terhubung ke smartphone dan bekerja otomatis

Dengan tujuan untuk mempermudah semua orang mengenal dunia astronomi, Vaonis, menciptakan sebuah teleskop pintar yang diberi nama Stellina.

Stellina 1

Desain hemat tempat

Tidak seperti teleskop pada umumnya, Stellina hadir dengan rancangan bodi bergaya monoblok yang terlihat sangat modern dan minimalis. Dimensi bodinya sangat hemat tempat, bobotnya juga ringan. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah membawanya berpergian kemana saja.

stellina 2

Untuk menemani aktivitas Anda di luar ruangan bodinya tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur tahan air dengan sertifikasi IP53.

Mudah digunakan dan pintar

Menurut Vaonis, Stellina bisa digunakan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu memasang Stellina ke tripod, lalu hubungkan Stellina ke smartphone atau tablet, kemudian jalankan aplikasi Stellina yang tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

stellina 3

Stellina akan sangat menghemat waktu pencarian obyek di langit. Pasalnya, memanfaatkan teknologi geolokasi dan sistem robotik, Stellina secara otomatis akan menentukan posisinya dan melacak keberadaan obyek di langit.

Aplikasi Stellina akan memandu Anda untuk melihat bintang, komet, bulan, dan beragam fenomena astronomi lainnya yang akan ditampilkan langsung di layar smartphone atau tablet.

Dilengkapi dengan sensor CMOS 6.4 megapixel berukuran 1/1.8 inci dan teknologi Image Live Stacking, bahkan Stellina juga memungkinkan Anda memotret semua obyek yang Anda lihat tersebut. Hasil tangkapan gambarnya pun bisa disimpan atau langsung dibagikan ke komunitas Stellina dan jejaring sosial.

Jika berminat, Stellina saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui situs vaonis.com. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$2999.

Back to top button