Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Logitech Crayon: Alternatif Apple Pencil yang Lebih Murah

Khusus dirancang untuk pelajar dan kompatibel dengan iPad generasi keenam

Harga Apple Pencil yang dibanderol US$99 memang tidak murah. Untuk itulah Logitech menghadirkan Logitech Crayon yang bisa jadi pengganti Apple Pencil dengan harga jual lebih ramah di kantong.

logitech crayon 1

Dijual terbatas hanya untuk pelajar

Sayangnya, meski dijual lebih murah Logitech Crayon hanya tersedia terbatas. Dikatakan Logitech, Logitech Crayon tidak akan tersedia di pasar ritel. Logitech Crayon hanya tersedia khusus untuk kalangan pelajar dan bisa didapatkan melalui kanal penjualan Apple untuk segmen edukasi.

Desain inovatif, fitur sama persis dengan Apple Pencil

Hadir sebagai alternatif Apple Pencil, Logitech Crayon membawa semua fitur yang ada di Apple Pencil. Logitech Crayon dijamin tanpa lag dan sangat presisi. Saat digunakan membuat coretan atau menggambar di iPad, Logitech Crayon akan terasa sangat natural seperti Anda menggunakan pensil di atas kertas. Bagian ujung penanya juga sangat cerdas. Untuk mengatur tebal tipis tarikan garis unjung penanya ini hanya perlu dimiringkan.

logitech crayon 2

Satu hal yang membuat Logitech Crayon berbeda dengan Apple Pencil adalah desain yang diusungnya. Logitech Crayon hadir dengan desain pipih yang unik. Berkat desainnya tersebut selain diklaim lebih nyaman saat digunakan, Logitech Crayon juga tidak akan bergulir dan bisa terhindar dari jatuh saat diletakkan di atas meja.

Baterai bisa 7 jam

Logitech Crayon ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 7 jam. Jika baterainya lupa untuk diisi ulang Anda pun tidak perlu khawatir. Pasalnya, hanya dengan waktu isi ulang sekitar 2 menit saja Logitech Crayon bisa digunakan hingga sekitar 30 menit.

Logitech Crayon hanya kompatibel dengan iPad generasi keenam dan cocok untuk pelajar di kelas 12. Harga jualnya di kisaran US$49.

Back to top button