Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sennheiser CX Sport: Dirancang Untuk Olahragawan dengan dukungan fitur isi ulang cepat

Isi ulang 10 menit baterainya bisa tahan sekitar 1 jam

Sennheiser mengumumkan kehadiran CX Sport. In-ear headphone ini diciptakan untuk membidik para olahragawan yang gemar mendengarkan musik sambil olaraga.

sennheiser cx sport 1

Ringan dan tahan cipratan air

Sennheiser merancang CX Sport dengan bobot yang ringan dan desain yang tidak mudah lepas dari telinga. Dengan demikian saat digunakan in-ear headphone ini tidak akan mengganggu aktivitas olahraga pengguna.

Agar tidak mudah terlepas Sennheiser CX Sport dilengkapi dengan sirip. Kehadiran sirip tersebut untuk memastikan in-ear headphone ini akan tetap terpasang di lubang telinga saat Anda bergerak. Sennheiser menyediakan 4 pilihan ukuran sirip yang bisa dipilih sesuai dengan telinga pengguna.

Sebagai tambahan, Sennheiser juga melengkapi CX Sport dengan remot kendali dan sebuah klip agar kabelnya bisa dijepit di baju. Tidak hanya itu saja, CX Sport pun dirancang tahan keringat dan cipratan air. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya olahraga di luar ruangan.

Baterai tahan 6 jam

Selain bobot yang ringan, Sennheiser CX Sport juga menawarkan daya tahan baterai yang relatif tahan lama. Untuk menemani Anda berolahraga baterainya ini bisa tahan hingga sekitar 6 jam.

Baterainya bisa diisi penuh kembali dengan durasi sekitar 1.5 jam. Namun, jika Anda terburu-buru dengan waktu isi ulang hanya 10 menit baterainya bisa bertahan hingga sekitar 1 jam.

Lalu bagaimana kualitas suaranya? Menurut Sennheiser, CX Sport menawarkan suara yang detil dengan respon bass yang telah ditingkatkan. Dengan demikian headphone ini cocok digunakan untuk memutar genre musik yang lebih menonjolkan gebukan bass seperti misalnya musik elektronik.

Sennheiser CX Sport akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2018. Harga jualnya dipatok US$130.

Back to top button