Spigen Classic C1 dan Classic One: Case iPhone X yang Terinspirasi Produk Apple Retro

Dipersembahkan untuk para penggemar gadget Apple, Spigen merilis dua case khusus untuk iPhone X yang terinspirasi dari produk Apple lawas. Kedua case ini adalah Spigen Classic C1 dan Classic One yang akan membawa Anda bernostalgia dengan produk iMac G3 dan iPhone generasi pertama.

svg%3E

Spigen Classic C1

Menurut Spigen, Spigen Classic C1 akan dijual dalam jumlah yang terbatas. Case ini hadir untuk memperingati ulang tahun ke-20 komputer iMac G3 dari Apple.

svg%3E

Spigen merancangnya dengan desain 2 lapis perlindungan dengan teknologi Air Cushion. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena iPhone X Anda akan tetap aman saat mengalami benturan atau tidak sengaja terjatuh.

Seperti iMac G3, Spigen Classic C1 juga hadir dengan desain transparan. Spigen Classic C1 terdiri dari 2 lapisan case. Lapisan pertama memiliki motif jeroan iPhone lengkap dengan chip dan baterai. Sementara lapisan case luarnya dirancang transparan yang mirip ciri khas iMac G3. Dengan demikian saat semuanya terpasang seolah-olah semua komponen iPhone bisa terlihat.

svg%3E

svg%3E

Pilihan warnanya juga sama seperti iMac G3 orisinil diantaranya Bondi Blue, Sage, Ruby, Snow, dan Graphite.

svg%3E

Spigen Classic One

svg%3E
Sementara Spigen Classic One, Spigen mengajak Anda untuk bernostalgia dengan produk iPhone generasi pertama yang diperkenalkan oleh Steve Jobs.

svg%3E

Seperti iPhone pertama yang muncul di tahun 2007 silam, case ini hadir dengan paduan warna hitam dan silver. Tidak seperti Spigen Classic C1, Spigen Classic One ini hanya hadir dengan desain satu lapisan.

Spigen Classic C1 dan Spigen Classic One saat ini sudah tersedia melalui situs indiegogo. Keduanya bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek 35$ untuk Classic C1 dan US$25 untuk Classic One. Berminat?