OnePlus Bullets Wireless: In Ear Headphone Nirkabel dengan Fitur Isi Ulang Cepat

Bersamaan dengan meluncurnya OnePlus 6, OnePlus juga memperkenalkan OnePlus Bullets Wireless yang merupakan in-ear headphone dengan konektivitas Bluetooh.

svg%3E

Rancangan tahan air dan bebas kabel

OnePlus Bullets Wireless adalah evolusi lini Bullets dari OnePlus yang sebelumnya menggunakan kabel. Selain bisa terhubung ke smartphne lewat Bluetooh 4.1, OnePlus Bullets Wireless juga hadir dengan bodi alumunium yang rancangannya tahan air. Dengan demikian in-ear headphone ini bisa menjadi pasangan yang tepat untuk Anda yang gemar olahraga dan melakukan aktivitas di luar ruangan.

svg%3E

Untuk produksi suaranya, OnePlus Bullets Wireless mengandalkan driver berukuran 9.2mm dan fitur Energy Tube yang diklaim bisa menghasilkan suara lebih jernih dan minim distorsi di semua rentang frekuensi.

svg%3E

Dilengkapi USB Type-C yang mendukung isi ulang cepat

OnePlus Bullets Wireless ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga sekitar 8 jam. Untuk menghemat baterai, jika selama 5 menit tidak digunakan OnePlus Bullets Wireless akan nonaktif secara otomatis.

Selain itu, OnePlus Bullets Wireless juga hadir dengan dukungan fitur pause/play yang istimewa. Bagian belakang earbud OnePlus Bullets Wireless dilengkapi dengan sistem magnetik. Jika keduanya menempel secara otomatis lagu yang diputar akan terhenti dan akan mulai kembali jika dilepas.

Fitur lainnya, OnePlus Bullets Wireless juga telah mendukung fitur asisten virtual Google Assistant, dilengkapi remot, dan mendukung streaming audio resolusi tinggi berkat teknologi Bluetooth AptX.

OnePlus Bullets Wireless akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2018. Harga jualnya dikisaran US$69.

Verified by MonsterInsights