NewsWeb Service

Google One: Paket Layanan Komputasi Awan Mulai dari 20 Ribuan Untuk Kapasitas 100GB

Tawarkan ekstra keuntungan termasuk layanan bantuan 24/7

Layanan penyimpanan berbasis komputasi awan kini semakin terjangkau. Ini dibuktikan oleh Google lewat Google One, paket layanan komputasi awan terbarunya yang menawarkan kapasitas besar dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Mulai dari 20 ribuan

Dikatakan Google, Google One nantinya akan menggantikan paket langganan Google Drive. Pelanggan Google Drive pun tidak perlu khawatir dengan hadirnya Google One. Ini karena pelanggan yang sudah membayar biaya bulanan Google Drive sebelumnya juga akan segera mendapatkan upgrade ke layanan Google One dalam waktu dekat. Tapi, perlu dicatat kebijakan ini tidak berlaku untuk pelanggan bisnis yang menggunakan akun Google Suite.

Lalu apa keistimewaan dari Google One? Google One sangat istimewa karena menawarkan kapasitas ruang penyimpanan yang besar dengan harga sangat terjangkau. Google One menyediakan paket langganan mulai dari US$1.99 per bulan atau sekitar 28 Ribu Rupiah untuk kapasitas 100GB, US$2.99 per bulan untuk kapasitas 200GB, dan 2TB dengan harga hanya US$9.99 atau sekitar 140 Ribu Rupiah per bulan.

Ekstra benefit

Google One semakin menarik dengan beragam keuntungan tambahan. Seperti misalnya paket Family yang memungkinkan 1 akun berbayar untuk 5 anggota keluarga. Setiap anggota keluarga nantinya akan mendapatkan porsi kapasitas ruang penyimpanan masing-masing sesuai batas besaran kapasitas paket yang dipilih.

Kemudian, Google One juga didukung dengan layanan bantuan 24/7 melalui chat atau email. Yang terakhir, pelanggan Google One juga bisa mendapatkan gratis kredit yang bisa digunakan belanja di Google Play Store dan beragam diskon menarik lainnya.

Jika berminat berlangganan layanan Google One nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, secara bertahap layanan Google One akan digulirkan beberapa bulan kedepan di mulai dari Amerika dan menyusul regional lain di seluruh dunia.

Komentar

Beri komentar

Close