Foto & VideoLensaNews

Yongnuo 50mm F/1.8 II: Tawarkan Hasil Foto dengan Efek Super Bokeh untuk Foto Portrait

Harga tetap terjangkau hanya untuk pengguna kamera DSLR Canon

Di tahun 2014 lalu Yongnuo berhasil mencuri perhatian dengan lensa 50mm F/1.8 miliknya. Pasalnya, lensa tersebut disebut sebagai versi murah dari lensa Canon 50mm F/1.8 II yang merupakan salah satu lensa paling populer dari Canon. Sekarang di tahun 2018 ini Yongnuo telah siap menghadirkan penggantinya dengan mengumumkan kehadiran generasi keduanya yakni Yongnuo 50mm F/1.8 II.

Ideal untuk foto portrait dengan efek super bokeh

Selain lensa 85mm, lensa 50mm memang menjadi salah satu lensa yang difavoritkan fotografer untuk foto portrait. Jadi, tidak heran Yongnuo sangat percaya diri generasi kedua lensa 50mm F/1.8 miliknya ini bisa kembali menjadi primadona di segmen lensa 50mm.

Yongnuo 50mm F/1.8 II hadir dengan rancangan 6 elemen lensa dalam 5 grup. Dilengkapi dengan 7 bilah diafragma lensa ini diklaim mampu menghadirkan efek super bokeh yang akan sangat sempurna untuk foto portrait.

Autofocus lebih baik


Dibandingkan versi orisinilnya, Yongnuo 50mm F/1.8 II hadir dengan sejumlah pembaruan. Ini termasuk pembaruan di struktur mekanikalnya, dan teknologi pelapis elemen lensanya sehingga mampu mengendalikan efek kabur dan pantulan cahaya lebih baik. Selain itu, akurasi fokus dan kecepatan autofokusnya juga turut ditingkatkan. Dengan jarak fokus minimum 0.35m pengguna kini juga dimungkinkan untuk memotret lebih dekat dengan subyek.

Tambahan lain, untuk mempermudah pengguna pembaruan firmware Yongnuo 50mm F/1.8 II juga bisa langsung dilakukan saat terpasang di kamera yang kompatibel.

Yongnuo 50mm F/1.8 II saat ini sudah tersedia melalui situs eBay dengan harga US$74. Lensa ini hanya kompatibel dengan kamera Canon dengan mount lensa EF.

Komentar

Beri komentar

Close