Aplikasie-commerceNews

Dompet Digital DANA Kini Bisa Digunakan di Bukalapak

Diharapkan bisa menjadi metode pembayaran yang cepat, mudah dan terjamin keamanannya.

Resmi diperkenalkan di Indonesia bulan Maret lalu, DANA, platform dompet digital Indonesia yang canggih dan aman terus melakukan ekspansi. Kabar terbaru, DANA kini telah dapat digunakan sebagai salah satu pilihan metode pembayaran di Bukalapak.

Tidak perlu aplikasi terpisah

Dengan hadirnya DANA di Bukalapak, artinya pengguna Bukalapak tidak perlu lagi mengunduh aplikasi terpisah. Pasalnya, platform DANA dapat langsung diakses dalam halaman website Bukalapak maupun aplikasi mobile. Proses pembayaran pun bisa langsung dilakukan tanpa harus keluar dari halaman web atau aplikasi Bukalapak. Dengan demikian pengguna bisa melakukan pembayaran dengan lebih cepat dan mudah.

“Dengan DANA, pelanggan Bukalapak dapat terjamin keamanan bertransaksinya, dapat melakukan transaksi dengan cepat, mudah, dan efisien, serta tidak perlu mengunduh aplikasi baru yang sering dikeluhkan mengurangi kinerja smartphone mereka. Selain itu, melalui kerja sama ini, pelanggan Bukalapak juga akan memperoleh manfaat dari program-program promosi yang kami hadirkan khusus di eCommerce terkemuka ini,” ungkap Vincent Iswaratioso, CEO DANA.

Keberadaan DANA sebagai alat pembayaran di Bukalapak menjadi langkah strategis untuk menguatkan kepercayaan masyarakat dalam mengoptimalkan penggunaan dompet digital untuk mendukung transaksi belanja mereka. Hal ini didukung fakta bahwa minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja di eCommerce makin meningkat dari waktu ke waktu, namun belum semuanya merasa yakin dan nyaman untuk menggunakan dompet digital sebagai sarana pembayaran.

Komentar

Beri komentar

Close