Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Gitzo Adventury: Tas Kamera Khusus untuk Para Fotografer Landscape dan Alam Liar

Kapasitas besar bisa juga untuk membawa drone

Tas kamera yang dirancang secara spesifik untuk fotografer di genre tertentu memang jarang ada di pasaran. Untuk itulah Gitzo menciptakan tas kamera bernama Adventury yang khusus dihadirkan untuk menyasar fotografer landscape dan alam liar kelas profesional.

Tersedia 2 pilihan kapasitas

Gitzo Adventury hadir sebagai solusi tas untuk membawa semua perlengkapan fotografi. Menyesuaikan kebutuhan pengguna, Gitzo Adventury hadir dengan 2 pilihan kapasitas diantaranya 30L dan 45L.

Untuk yang kapasitas 30L bisa memuat 1 bodi kamera DSLR kelas profesional atau kamera mirrorless, 6 lensa, laptop 13 inci dan aksesoris lain. Bahkan, tas ini juga bisa langsung memuat kamera DSLR kelas profesional yang terpasang dengan lensa 400mm dan drone seperti DJI Mavic Pro, Mavic Air dan Spark.

Sementara yang kapasitas 45L bisa memuat 1 bodi kamera DSLR kelas profesional atau kamera mirrorless, 8 lensa, laptop 15 inci, aksesoris dan drone dengan ukuran yang lebih besar seperti DJI Phantom 4, DJI Phantom 4 Advanced, dan DJI Phantom 4 Pro.

Material tangguh


Untuk menemani aktivitas fotografer di luar ruangan Gitzo Adventury dirancang dengan material nilon yang tangguh dan tahan air. Bantalan bagian dalamnnya juga telah mengusung teknologi GITZO G-Cushion yang diklaim mampu melindungi semua kamera dan lensa yang tersimpan di tas ini dengan aman. Selain itu, Gitzo turut melengkapinya dengan cover penutup anti air dan beberapa pengait untuk membawa aksesoris seperti tripod dan alas karpet serta bagian atasnya juga bisa digulung untuk menambah ruang ekstra.

Gitzo Adventury 30L dijual dengan harga US$249.99. Untuk yang kapasitas 45L harganya US$349.99.

Komentar

Beri komentar

Close