AplikasiNewsWindows 10

DOTA 2 Akan Mendapatkan Mode Game Battle Royale ala PUBG

Game di era kapanpun akan selalu mengikuti sebuah tren. Pernah suatu kali hampir semua game yang muncul menggunakan tema perang dunia kedua, pernah pula semua game menggunakan tema zombie – bahkan sampai sekarang masih ada. Begitu pula saat sekarang, game mengikuti tren Battle Royale ala PUBG, permainan yang mengadu semua pemain hingga tinggal satu pemenang yang tersisa.

Kamu harus membeli Battle Pass terlebih dahulu untuk bisa memainkan mode permainan baru ini.

Tren tersebut juga tampaknya diikuti oleh DOTA 2, game Battle Arena atau MOBA yang sangat populer. Pada pembukaan DOTA 2 International Battle Pass 2018, game MOBA ini memperkenalkan beberapa mode permainan baru, dan salah satunya adalah The Underhollow yang akan dibuka tidak lama lagi. The Underhollow memiliki bentuk permainan yang sangat familiar bila kamu sering memainkan game Battle Royale.

Mode permainan ini akan mengadu beberapa tim berisi tiga pemain untuk masuk ke dalam labirin, penuh dengan monster, harta, dan tim musuh. Tujuan dari mode ini adalah menemukan keju langka milik Roshan dan menjadi tim terakhir yang masih hidup. Tentu saja, keju Roshan hanya ada cukup untuk satu tim, jadi tidak mungkin kamu dapat berbagi dengan tim lain.

Kamu akan dibagi ke dalam tim, menjadi tim terakhir yang hidup, dan daerah permainannya mengecil.

Sepanjang perjalanan, kamu akan mengalahkan monster dan tim lain untuk mendapatkan poin XP dan Gold, untuk membeli perlengkapan tempur sama seperti game MOBA. Bedanya, kamu tidak bisa berlama-lama tinggal di satu tempat, karena Roshan sendiri akan bergerak menuju keju tersebut, dan labirin yang dilaluinya akan runtuh, mengubur semua yang ada di bawahnya. Bentuk permainan ini sangat mirip dengan game Battle Royale lain yang akan memperkecil area permainan seiring jalannya waktu.

Tentu saja mode permainan ini memberikan Battle Point yang bisa ditukar dengan hadiah.

Untuk bisa memainkan mode tersebut, kamu perlu mengikuti International Battle Pass 2018, yang bisa kamu temui di website resminya. Battle Pass tersebut harus kamu beli dengan harga minimum $9.99 (atau sekitar 140 ribuan Rupiah), dan bisa kamu upgrade dengan membayar uang tambahan. Bila kamu bosan dengan bentuk game MOBA yang biasa kamu temui, maka mode permainan baru tersebut mungkin bisa menjadi nuansa baru yang menyegarkan pengalaman bermain DOTA 2.

Komentar

Beri komentar

Close