Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsPrinter FotoSmart Camera

Fujifilm Buka Wonder Photo Shop di Central Park Mall, Jakarta

Gerai Fotografi Dengan Konsep Orisinil Yang Tidak Cuma Menjual Kamera

Fujifilm Indonesia meresmikan toko fotografinya, Wonder Photo Shop (WPS), di Central Park Mall, Jakarta.

Fujifilm Wonder Photo Shop CP opening 1

Yang membedakan WPS dengan toko fotografi lain adalah konsepnya yang menggabungkan fotografi digital dan analog. Jadi selain kamera digital, Anda juga akan menemukan kamera Instax yang menggunakan film khusus Instax khas Fuji. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencetak foto dari ponsel atau kamera dengan pilihan template yang kreatif dan unik.

Mr Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia mengatakan, perkembangan teknologi kamera digital dan smartphone saat ini semakin memudahkan setiap orang untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik dalam kesehariannya.

Bahkan Fujifilm Indonesia juga menyediakan pojok DIY (Do-It Yourself) untuk menyulap hasil cetakan foto tadi menjadi kreasi unik yang keren. Jadi bukan hanya sekedar mencetak foto untuk dibingkai atau disimpan di album foto, tapi foto tersebut bisa dijadikan hadiah atau dekorasi ruangan yang lebih menarik.

Tentunya bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut atau mencoba langsung produk kamera digital Fujifilm juga bisa mendatangi WPS ini.

Back to top button