Hikvision Umumkan Lini Produk Intelligent Storage Untuk Para Pekerja Kreatif

Hikvision kembali melebarkan lini bisnisniya di Indonesia. Setelah menghadirkan beragam pilihan kamera pengaman pintar dan kamera aksi di bawah bendera Ezviz, Hikvision kini menawarkan solusi penyimpanan data yang inovatif lewat lini produk Intelligent Storage.

svg%3E

Menurut Hikvision, lini produk Intelligent Storage terbarunya ini hadir untuk menyasar para pekerja kreatif yang bermobilitas tinggi yang mencari solusi penyimpanan data praktis dan sesuai kebutuhan.

Di lini produk Hikvision Intelligent Storage, Hikvision menawarkan beragam pilihan model ruang penyimpanan yang mencakup SSD portabel T100i Series dan NAS (Network Attached Storage). Untuk produk NAS terdiri dari Mobile NAS W100 Series dan Home NAS HS-AFS-H100i Series. Mobile NAS dari Hikvision menawarkan keunggulan data sharing, power charging, storage expansion, mudah digunakan dan portabel. Sementara keunggulan Home NAS terletak pada kapasitasnya yang besar, backup otomatis, antarmuka yang mudah digunakan, rancangan yang tahan guncangan, dan fitur Intelligent Heat Dissipation untuk menjaga kinerjanya agar tetap stabil.

svg%3E

Pesatnya kemajuan teknologi digital menyebabkan data menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pulakesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Hadirnya 3 produk baru yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen saat ini, ” ujar Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

svg%3E

Bersamaan dengan diluncurukan lini produk Intelligent Storage ini, Hikvision juga turut mengumumkan kemitraannya dengan PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi produk Intelligent Storage miliknya di Indonesia.

Verified by MonsterInsights