One Mix Yoga: Laptop Mini dengan Layar Fleksibel 7 Inci dan Windows 10

Laptop berukuran mini yang ringan dan bisa diandalkan untuk mendukung produktivitas sehari-hari memang menjadi impian semua orang. Dan, ini berhasil diwujudkan oleh pabrikan One Mix lewat produknya yang diberi nama One Mix Yoga.
svg%3E

Layar 7 inci dengan input pen

Laptop ini terlihat mengadopsi konsep laptop multimode dari Lenovo, Lenovo YOGA. Bedanya, dimensi One Mix YOGA lebih kecil. One Mix Yoga hadir dengan layar fleksibel 7 inci. Seperti Lenovo YOGA engsel layarnya bisa dilipat 360 derajat.

svg%3E

Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur sentuhan dan memiliki resolusi 1920 x 1200 pixel. Menariknya, layar ini telah mendukung penggunaan pena stylus aktif dengan tingkat sensitivitas 2048 tekanan. Cukup memadai untuk sekedar membuat coretan atau tulisan tangan.

svg%3E

Menjalankan Windows 10

Di balik bodinya yang mungil, Anda pun tidak perlu banyak berharap spesifikasinya akan bertenaga. One Mix Yoga ditenagai prosesor Intel Atom x5-Z8350 dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan eMMC dengan kapasitas 128GB. Untuk memperluas ruang penyimpanan telah tersedia slot kartu microSD. Dengan spesifikasinya tersebut setidaknya sudah mumpuni untuk menjalankan aplikasi Office ataupun berselancar di dunia maya.

svg%3E

Untuk mendukung produktivitas Anda, One Mix Yoga telah menjalankan sistem operasi Windows 10. Anda pun tidak perlu khwatir saat menggunakannya di kondisi temaram. Ini karena keyboardnya telah dilengkapi dengan fitur lampu backlit yang bisa nyala dalam gelap.

One Mix Yoga tersedia di bulan Juni dan dijual melalui situs geekbuying.com dengan harga US$583.99. Tapi, di masa pre-ordernya Anda bisa membawanya pulang dengan harga lebih terjangkau yakni US$459.99.

Verified by MonsterInsights